Anoushka Bhuller Pelajari Ilmu Kesehatan Mental dan Nutrisi

Kamis, 16 Juli 2020 - 08:11 WIB
loading...
Anoushka Bhuller Pelajari Ilmu Kesehatan Mental dan Nutrisi
Dr. Anoushka Bhuller MH merupakan salah satu selebritas tertarik mempelajari cabang ilmu kesehatan seperti mental dan nutrisi. Salah satu untuk meraih gelar baru. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dr. Anoushka Bhuller MH merupakan salah satu selebritas tertarik mempelajari cabang ilmu kesehatan seperti mental dan nutrisi. Salah satu alasannya, dia akan menggapai gelar baru.

Wanita yang meraih sertifikat Anglo Chinese School Very Highly Commended Student (2010 – 2011) selama mengayam pendidikan SMA ini pun menyisihkan waktu untuk menggali wawasan di bidang kesehatan itu.

“Saya banyak mempelajari cabang ilmu kesehatan, seperti mental dan nutrisi karena saya kemungkinan mau mengambil sebuah gelar baru dan selebihnya saya mencoba menyisihkan waktu untuk menggali wawasan dengan cara membaca atau bertemu salah satu mentor saya,” kata Anoushka.

Belakangan, wanita yang gemar membaca ini juga menjadi direktur utama perusahaan energi terbarukan PT. Indonesia Pembangkit Mandiri. Hal ini yang membuatnya semakin tertantang untuk menjalani beragam bidang yang digelutinya.

“Saya sebelumnya berprofesi sebagai dokter dan wiraswasta dan saya menjalani pekerjaan dengan aura yang berbeda, yaitu keyakinan terhadap diri saya sendiri,” ujarnya.

“Saat ini, saya tidak meragukan kemampuan saya sebagai pemimpin perusahaan dan bukan berarti saya tidak akan gagal, namun faktor yang menyebabkan kegagalan seperti sabotase diri, penyingkiran intuisi, dan kedudukan pasif berhubungan dengan kurangnya kepercayaan diri tidak akan menjadi masalah. Jadi, saya lebih bersyukur sambil mengerjakan apa yang bisa dilakukan daripada terlalu terbawa suasana dan memaksakan kehendak untuk produktif seperti biasa,” sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)