Thariq Halilintar Kubur Impian Nikah Muda usai Asmaranya dengan Fuji Kandas

Selasa, 21 Februari 2023 - 11:23 WIB
loading...
Thariq Halilintar Kubur Impian Nikah Muda usai Asmaranya dengan Fuji Kandas
Thariq Halilintar menyimpan keinginan untuk menikah di usia muda. Hal itu pernah beberapa kali disampaikannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar menyimpan keinginan untuk menikah di usia muda. Hal itu pernah beberapa kali disampaikannya. Namun, keinginan tersebut agaknya tak bisa terwujud dalam waktu dekat lantaran pria 24 tahun ini baru saja putus hubungan dengan Fuji, wanita yang sempat diharapkan bisa naik pelaminan bersamanya.

Thariq agaknya masih belum melupakan Fuji. Saat berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq bahkan menangis lantaran teringat kembali awal pertemuannya dengan gadis 20 tahun itu. Tadinya Thariq berharap bisa menikah di tahun ini dengan Fuji.



Hal itu pun ditegaskan kembali oleh sang kakak, Atta Halilintar. "Dengar-dengar kamu tahun 2023 targetnya mau berumah tangga?" tanya Atta, dikutip dari konten YouTube Need a Talk, Selasa (21/2/2023).

"Kenapa langsung (tanya) ke situ?" sahut Thariq, sedikit kaget.

Atta kemudian berkata bahwa dia ingat saat adiknya itu berharap memiliki pasangan yang bisa diajak untuk berhubungan ke jenjang yang serius di tahun ini.

"Loh, bukannya iya? Dari tahun 2022 kamu ngomongnya gitu 'di tahun 2023 semoga udah ada pasangan untuk ke jenjang yang serius," ungkap Atta.



Tak menjawab secara spesifik mengenai waktu menikah, Thariq malah mengungkapkan keinginan untuk membangun keluarga kecil yang bahagia.

"Sebenarnya itu impian dari SMP. Aku pengin ngebangun keluarga kecil yang saling mencintai, menjaga, dan melindungi," ujar Thariq.

Atta masih penasaran dengan jawaban sang adik sehingga kembali mencecarnya dengan pertanyaan itu lagi-itu lagi. "Tapi waktu itu penginnya nikah muda atau nikah tua?" kejar atta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)