Syukuran Ulang Tahun ke-1, Aksesmu Penuhi Kebutuhan 230 Ribu Warung Kelontong

Rabu, 22 Februari 2023 - 16:32 WIB
loading...
Syukuran Ulang Tahun ke-1, Aksesmu Penuhi Kebutuhan 230 Ribu Warung Kelontong
Aksesmu menyelenggarakan syukuran ulang tahun ke-1 yang dihadiri oleh para mitra usaha baik suppliers, vendor, maupun para pedagang warung dan toko kelontong yang disebut Outlet Binaan Aksesmu (OBA), di She La Vie Grand Ballroom Flavour Bliss Alam Sutera,
A A A
JAKARTA - Aksesmu menyelenggarakan syukuran ulang tahun ke-1 bertemakan “Tumbuh Bersama Aksesmu” yang dihadiri oleh para mitra usaha baik suppliers, vendor, maupun para pedagang warung dan toko kelontong yang disebut Outlet Binaan Aksesmu (OBA), di She La Vie Grand Ballroom Flavour Bliss Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Selasa (22/02/2023).

Dalam sambutannya, Hans Harischandra Tanuraharjo selaku Direktur Aksesmu (PT Sumber Trijaya Lestari) mengucapkan terima kasih kepada para Mitra Usaha, baik suppliers, vendor, mitra usaha lainnya atas kerjasama yang sangat baik dalam satu tahun ini dan mengajak terus bersinergi untuk tumbuh bersama dan mencapai kemajuan bersama.

“Sampai dengan tahun ini, sudah lebih dari 230.000 pedagang kelontong yang terdaftar dan kami layani sebagai OBA untuk pemenuhan kebutuhan usahanya melalui distribution hub 332 Stock Point yang tersebar di 22 provinsi, 160 kota/kabupaten,"jelas Yosef Risdianto, Commercial General Manager Aksesmu di sela sela acara.

"Hal ini tidak lepas dari dukungan para mitra pemasok baik nasional maupun lokal yang sudah bekerja sama dengan Aksesmu untuk mendistribusikan lebih dari 800 item kepada para OBA," tambahnya.



Tri Wiyono Seputro, Operation General Manager Aksesmu menambahkan bahwa pada tahun ini, Aksesmu akan memperluas layanan di beberapa wilayah di Indonesia bagian Timur, yaitu Balikpapan, Samarinda, Palu, Kendari, dan Ambon.

"Agar semakin banyak pedagang warung dan kelontong dapat merasakan kemudahan dan keuntungan menggunakan Aksesmu," jelasnya.

Para pedagang warung dan toko kelontong yang ingin bergabung menjadi Outlet Binaan Aksesmu dapat melakukan pendaftaran secara mandiri dengan mengunduh aplikasi mobile Aksesmu di Play Store.

Aplikasi Aksesmu memiliki berbagai fitur layanan digital dan berbagai kemudahan yang bisa digunakan oleh OBA untuk memesan barang kebutuhan warung dengan beragam produk warung dan layanan PPOB.

Seperti token listrik, pulsa, dan paket internet dengan harga bersaing melalui berbagai pilihan metode pembayaran – antara lain: tunai saat pengiriman (cash on delivery), non-tunai dengan e-wallet, transfer bank via virtual account, bayar tunda (pay later), serta kemudahan layanan antar gratis di hari yang sama (free & same day delivery service).

OBA juga mendapatkan berbagai akses layanan pencatatan keuangan bisnis, edukasi bisnis ritel melalui webinar, pelatihan, dan pendampingan bisnis.

Rokiyah, pemilik Toko Rokiyah salah satu OBA yang hadir menyampaikan dirinya senang bisa diundang ke acara ulang tahun Aksesmu ke-1.

"Ya, pakai Aksesmu banyak membantu usaha saya. Saya pakai Aksesmu karena barang diantar cepat, bisa bayar tunda juga. Jadi saya belanja sekarang bayarnya nanti bisa sampai tujuh hari ke depan. Sudah begitu diundang juga ke acara ini, bisa ketemu teman-teman pedagang lainnya, ada hiburan dan hadiahnya juga. Terima kasih Aksesmu," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4484 seconds (0.1#10.140)