Penampilan Erina Gudono di Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Cantik dengan Makeup Minimalis

Minggu, 11 Agustus 2024 - 18:18 WIB
loading...
Penampilan Erina Gudono...
Erina Gudono baru saja melangsungkan acara tasyakuran 7 bulan kehamilannya bersama sang suami, Kaesang Pangarep. Acara tersebut digelar di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (10/8/2024). Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono baru saja melangsungkan acara tasyakuran 7 bulan kehamilannya bersama sang suami, Kaesang Pangarep. Acara tersebut digelar di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (10/8/2024).

Erina memilih nuansa pastel dalam cara tasyakuran ini. Menantu Presiden Joko Widodo itu juga terlihat anggun dalam balutan kebaya berwarna biru langit dan merah muda. Kebaya model kutu baru itu juga tampak elegan dengan sentuhan motif bunga di sekitarnya.

Riasan yang dikenakan Erina pada acara ini tak luput jadi sorotan lantaran tetap terlihat natural, minimalis, dan elegan. Menilik akun Instagram @erinagudono, tampak ia memilih warna lembut perpaduan soft pink dan mauve.


Penampilan Erina Gudono di Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Cantik dengan Makeup Minimalis

Instagram Erina Gudono

Terlihat eyelook Erina cukup soft dengan sentuhan cokelat dengan shimmer yang natural. Warna eyelook mantan Puteri Indonesia ini memberi kesan natural dan lembut.

Erina juga memilih warna blush on pink nan lembut dan membaur dengan skintone kulitnya. Ada sentuhan sedikit bronzer di tulang pipinya yang memberikan kesan hangat dan berdimensi pada riasannya.

Erina memilih warna mauve yang natural untuk warna lipstik, dan sentuhan lipgloss yang berkilau. Keseluruhan penampilannya dipermanis dengan gaya rambut Erina yang disanggul, sehingga menambah nuansa tradisional yang kental.

Sementara itu, acara tasyakuran 7 bulan kehamilan Erina Gudono bersama Kaesang Pangarep dihadiri sejumlah tamu undangan penting hingga selebritas ternama seperrti Beby Tsabina hingga Sabrina Chairunnisa. Acara tersebut berlangsung lancar dan khidmat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)