Bukan Pelunasan Utang, Kiki Kanoe Hanya Minta Ressa Herlambang Lakukan Ini

Kamis, 23 Februari 2023 - 19:56 WIB
loading...
Bukan Pelunasan Utang, Kiki Kanoe Hanya Minta Ressa Herlambang Lakukan Ini
Kiki Kanoe sangat kecewa lantaran merasa disudutkan Ressa Herlambang dalam konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Utara. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Salah satu orang yang mengaku jadi korban dugaan penipuan Ressa Herlambang , Kiki Kanoe enggan untuk berdamai. Dia ingin masalah ini selesai dengan Ressa meminta maaf kepada dirinya di hadapan awak media.

Kiki Kanoe terpaksa memberikan syarat tersebut lantaran menilai penyanyi 37 tahun itu tidak memiliki iktikad baik. Sebelumnya, kata dia, Ressa menantang perkara mereka dibawa ke jalur hukum apabila menemukan kejanggalan di balik perjanjian mereka.

"Ressa menghubungi saya, dan sudah meminta maaf secara personal," kata Kiki Kanoe dalam konferensi pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Baca juga: Damai dengan Cleopatra, Ressa Herlambang Ingatkan Publik Tidak Lakukan Penggiringan Opini

"Gue enggak mau dia minta maaf secara pribadi, yang gue minta adalah mengatakan yang sebenarnya semuanya di hadapan media," lanjut dia.

Kiki juga mengaku bahwa Ressa sempat menawari pelunasan utang sebesar Rp17 juta yang sempat dipermasalahkan. Namun, Kiki meminta Ressa menyelesaikan masalah dengan Cleopatra.

"Dia sudah menawarkan Rp17 juta, tapi kata saya enggak usah, selesaikan dulu dengan Kakak Cleo, karena dari awal saya ingin berdamai," ujar Kiki.

"Satu gue minta, enggak usah kembaliin uang tapi sebut nama saya saat perskon dengan Kakak Cleo di hadapan media dan minta maaf. Tapi dia tidak melakukan," katanya lagi.

Saudara angkat Ressa itu semakin kecewa lantaran merasa disudutkan Ressa dalam konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Utara.

"Saya sangat kecewa dengan pernyataan Ressa Herlambang dan lawyernya yang seolah-olah menyudutkan saya. Seolah-olah omongan saya selama ini adalah kebohongan," ungkap Kiki.

Baca juga: Ingin Kasusnya Berakhir Damai, Ressa Herlambang Kembalikan Uang Cleopatra

"Ada satu kalimat Ressa dan lawyernya yang bilang, 'selain masalah ini, yang bilang saya penipu, silakan buktikan secara hukum', kalau kita lihat di pemberitaan. Diantar semua korban-korbannya, hanya saya berani bilang penipu berarti mengarah ke saya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)