Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon Tinjau Tawaran Drama Queen of Tears

Kamis, 23 Februari 2023 - 21:01 WIB
loading...
Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon Tinjau Tawaran Drama Queen of Tears
Dua aktor Kwak Dong Yeon dan Park Sung Hoon saat ini tengah melakukan pembicaraan untuk bergabung dengan drama Queen of Tears. / Foto: Instagram @soohyun_k216
A A A
SEOUL - Drama Queen of Tears sudah dipastikan akan dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Namun, bakal menyusul lagi 2 aktor Korea Selatan untuk ambil bagian dalam drama tersebut.

Ya, dua aktor Kwak Dong Yeon dan Park Sung Hoon saat ini tengah melakukan pembicaraan untuk bergabung dengan drama Queen of Tears.

Laman DongA.com, seperti diwartakan Soompi, Kamis (23/2/2023), menyebutkan bahwa Kwak Dong Yeon dan Park Sung Hoon bakal membintangi drama baru tvN itu.

Baca juga: Song Joong Ki Beberkan Perasaannya usai Menikah dengan Katy Louise

Mengenai kabar tersebut, agensi Kwak Dong Yeon, H& Entertainment, dan agensi Park Sung Hoon, BH Entertainment sama-sama mengungkapkan bahwa Queen of Tears merupakan salah satu proyek yang telah mereka terima tawarannya dan sedang ditinjau.

Selain itu, nama-nama lainnya, seperti Kim Joo Ryoung, Na Young Hee, dan Kim Jung Nan juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi Queen of Tears.

Queen of Tears merupakan drama yang akan ditulis Park Ji Eun, penulis drama hit My Love From the Star dan "Producer. Sedangkan yang bertindak sebagai sutradara adalah Jang Young Woo, yang pernah bekerja dengan Park Ji Eun dalam drama Crash Landing on You.

Baca juga: Lee Jong Won Susul Honey Lee Bintangi Flower That Blooms at Night

Pada Desember 2022, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sendiri sudah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama Queen of Tears.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)