Ryan Dorsey Tak Bayangkan Besarkan Anak Tanpa Naya Rivera

Kamis, 16 Juli 2020 - 14:00 WIB
loading...
Ryan Dorsey Tak Bayangkan Besarkan Anak Tanpa Naya Rivera
Ryan Dorsey dan Naya Rivera saat masih bersama. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sejak Naya Rivera dinyatakan hilang di Danau Piru, California Selatan, pada Rabu (8/7) pekan lalu hingga jasadnya ditemukan lima hari kemudian, sosok mantan suami bintang "Glee" itu, Ryan Dorsey, nyaris tak pernah muncul di pemberitaan untuk menanggapi tragedi memilukan itu.

Meski demikian, bukan berarti Ryan tidak peduli. Sebab, menurut seorang sumber kepada People, Ryan ikut terpukul mengingat Naya adalah ibu dari putra satu-satunya, Josey. ( )

"Itu seperti mimpi buruk. Meskipun dia tidak lagi bersama Naya, Naya tetap ibu Josey. Josey butuh ibunya," kata sumber.

Seperti diketahui, pada Senin (13/7) lalu tubuh Naya ditemukan sudah tak bernyawa setelah dinyatakan tenggelam di danau saat tengah berperahu bersama sang anak, Josey. Ketika ditemukan, Josey sedang tertidur di atas kapal sendirian. Walau bocah empat tahun itu tampak kedinginan, namun pihak berwenang mengatakan kalau dia dalam kondisi baik. Sejak itu pula Josey dipulangkan ke rumah Ryan.

Naya dan Ryan menikah tahun 2014 dan bercerai empat tahun kemudian.

“Ryan tak bisa membayangkan membesarkan Josey tanpa Naya. Ini situasi yang sangat menyedihkan," kata sumber itu lagi.

Pihak berwenang mengatakan, Naya diduga tenggelam setelah berupaya keras menyelamatkan Josey naik ke kapal mereka yang hanyut.

"Kami tahu dari keterangan anaknya, yang mengatakan bahwa dia dan Naya sempat berenang saat sedang tur menaiki kapal di danau," kata Sherif Ventura County William Ayub dalam konferensi pers, Senin (13/7) lalu.

"Anaknya bercerita telah ditolong naik ke kapal oleh Naya, yang mendorongnya ke atas deck dari belakang. Dia sempat menengok ke belakang dan melihat Naya hilang di bawah permukaan air," beber Ayub.( )

Satu hari sebelum jasad Naya ditemukan, Ryan sempat datang ke Danau Piru. Dia bahkan ikut menceburkan diri ke danau bersama keluarga Naya guna mencari artis berusia 33 tahun itu.

"Sejak Naya menghilang, Ryan dan Josey setiap hari berkumpul dengan keluarga Naya. Mereka saling menguatkan sembari mengurus Josey," ujar sumber itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)