Thariq Halilintar Terbaring di Rumah Sakit, Ibunda Fuji: Mungkin Dia Telat Makan

Jum'at, 24 Februari 2023 - 19:30 WIB
loading...
Thariq Halilintar Terbaring di Rumah Sakit, Ibunda Fuji: Mungkin Dia Telat Makan
Ibunda Fujianti Utami Putri alias Fuji, Dewi Zuhriati mengatakan dirinya telah mendapat kabar terkait Thariq Halilintar yang saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ibunda Fujianti Utami Putri alias Fuji, Dewi Zuhriati mengatakan telah mendapat kabar terkait Thariq Halilintar yang saat ini tengah terbaring di rumah sakit.

Bahkan, Dewi mengaku telah menghubungi mantan kekasih putrinya tersebut melalui layanan pesan WhatsApp.

"Tadi saya udah whatsapp," ungkap Dewi Zuhriati saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2023).

Menurut wanita yang sering disapa Oma Gala itu, Thariq jatuh sakit lantaran kelelahan, tidak ada hal yang begitu mengkhawatirkan.



"Engga kenapa-kenapa, cuma kurang sehat kecapean," jelasnya.

Dewi Zuhriati pun menanggapi berbagai respon dari netizen yang menyebut bahwa Thariq sampai jatuh sakit lantaran terlalu memikirkan hubungannya yang harus berakhir dengan Fuji.

Menurutnya, itu hanyalah asumsi belaka. Dewi menyebut bukan wewenangnya untuk menjelaskan penyebab Thariq sampai jatuh sakit.

"Itu (karena putus) kalau menurut saya perkiraan netizen aja, yang ngerasain si Thariq, mungkin dia telat makan atau gimana. Itu penjelasannya dari dokter bukan dari kita," pungkasnya.

Kabar kandasnya hubungan pasangan yang kerap kali disebut Thofu ini dikonfimasi langsung oleh keduanya melalui unggahan instagram stories masing-masing beberapa waktu lalu.

Thariq menjelaskan bahwa hubungan mereka berakhir sejak ulang tahun Thariq pada 29 Januari lalu, tepat satu tahun mereka menjalin hubungan asmara. Padahal saat itu Fuji memberikan kejutan spesial bersama keluarga dan kerabat dekat.

Sementara di sisi lain, Fuji menuliskan pesan dalam Instagram storiesnya bahwa keduanya masih berteman baik. Unggahan terakhir pada instagram keduanya pun dibanjiri komentar berisi dukungan dari rekan sesama selebriti.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)