Beriklim Tropis, Produk Skincare dengan Antioksidan Penting buat Wanita Indonesia

Jum'at, 24 Februari 2023 - 11:12 WIB
loading...
Beriklim Tropis, Produk Skincare dengan Antioksidan Penting buat Wanita Indonesia
Dengan tipikal iklim di Tanah Air, wanita Indonesia membutuhkan produk yang bisa memberikan perawatan yang baik untuk kulit mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagian masyarakat Indonesia, terutama kaum wanita banyak menggunakan produk skincare dalam merawat kesehatan kulit , termasuk kulit wajah. Mereka sangat peduli dan menyadari pentingnya merawat dan menjaga kesehatan kulit.

Seiring berjalannya waktu, kini cukup banyak brand skincare lokal yang berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam merawat kesehatan kulit.

Jenama-jenama lokal itu pun mencoba menghadirkan produk yang disesuaikan dengan kondisi geografis nusantara. Salah satunya adalah FAV Beauty.

Baca juga: 5 Artis Cantik yang Nikah dengan Pria Biasa, Nomor 4 Nikahi Teman Kampus

Brand ini, beberapa waktu lalu, meluncurkan rangkaian produknya, seperti serum, day & night cream, facial mask, hingga mouthwash, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Dengan mengusung tema Pink Meetup saat soft launching, brand yang berdiri sejak Oktober tahun lalu ini menyajikan edukasi dan kreasi, serta beragam kegiatan menarik lainnya.

Dalam sesi edukasi, dokter aestetik sekaligus influencer kecantikan, dr. Abelina Dini Fitria, Dpl. AAAM,MM, MARS, membagikan pengetahuan terkait kebutuhan kulit wanita Indonesia yang telah disesuaikan dengan iklim dan cuaca di Indonesia.

Selain itu, dr. Abel, begitu biasa dia disapa, juga membagikan pengalamannya selama menggunakan produk FAV Beauty. "Saya sudah mencoba varian produk FAV Beauty, moisturizer-nya cukup pakai sedikit saja namun sudah memberikan efek kelembaban yang sangat baik untuk kulit saya, dan sangat cocok untuk tipe kulit berminyak," kata dr. Abel.

"Bahan aktif dari day & night cream-nya menargetkan produksi melanin dalam berbagai pathway juga menghambat transport melanin dari melanosit ke permukaan kulit. Hal ini membuat terjadinya reaksi multi action brightening, maka akan sangat cocok untuk kulit kusam," jelas dia.

Dokter cantik ini juga menuturkan, dengan tipikal iklim di Tanah Air, wanita Indonesia membutuhkan produk yang bisa memberikan perawatan yang baik untuk kulit mereka, seperti produk yang mengandung antioksidan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)