Judika Bikin Penonton GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya Histeris

Minggu, 26 Februari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Judika Bikin Penonton GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya Histeris
Judika menjadi salah satu musisi Tanah Air yang tampil dalam GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya histeris di Lapangan Sapta Marga Yonif 403, Sleman. Foto/Yohanes Demo
A A A
JOGJAKARTA - Judika menjadi salah satu musisi Tanah Air yang tampil dalam GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya histeris di Lapangan Sapta Marga Yonif 403, Sleman, Jogjakarta, Sabtu (25/2/2023).

Judika tampil di atas panggung dengan menyanyikan sejumlah lagu. Salah satunya, Sampai Kau Jadi Milikku yang merupakan ciptaannya.



Penyanyi yang terkenal dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2005 itu sempat mengajak penonton menyanyi bersama. Suara khas Judika itu langsung membuat histeris para penonton.

Tak hanya sendiri, Judika juga sempat kolaborasi bersama Kotak Band. Penampilan kedua musisi ini sukses menghibur ribuan penonton GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya.



GTV Love Yogyakarta ini juga dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi ternama Tanah Air lainnya. Seperti Inul Daratista, Ghea Youbi, Nabila Maharani, Tri Suaka, Ras Muhammad, Vita Alvia Yan Yoshua, dan Daniel Pattimana.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)