Cuma 3 Hari, Kejar Flash Sale Buat Nginep di Hotel Bintang 4 dan 5 dengan Diskon 30%!

Minggu, 26 Februari 2023 - 12:48 WIB
loading...
Cuma 3 Hari, Kejar Flash Sale Buat Nginep di Hotel Bintang 4 dan 5 dengan Diskon 30%!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Punya rencana buat liburan di hotel tapi nggak mau kantong jebol? Pas banget nih! Mister Aladin ngadain Flash Sale lagi, di mana Anda bisa mendapatkan diskon spesial 30% melalui Promo SEMUA DISKON 30%!

Promo ini berlaku untuk hotel-hotel bintang 4 & 5 seperti Merlynn Park Hotel Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention, dan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.



Flash Sale-nya cuma berlangsung 3 hari saja, yakni pada 26-28 Februari 2023! Makanya, pastikan Anda pantengin terus website dan aplikasi Mister Aladin buat kejar diskonnya. Jangan sampai ketinggalan ya!

Ajak juga orang terdekat Anda supaya ada lebih banyak diskon yang bisa didapat! Selain itu, makin rame liburannya, suasananya jadi makin seru dan tak terlupakan! Tenang saja, walaupun Flash Sale-nya hanya berlangsung 3 hari, tapi periode menginapnya bebas!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan yang berlaku, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/sango2023.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5151 seconds (0.1#10.140)