5 Kota yang Jadi Surga Kuliner di Indonesia, Lezat Menggoyang Lidah

Senin, 27 Februari 2023 - 12:10 WIB
loading...
5 Kota yang Jadi Surga Kuliner di Indonesia, Lezat Menggoyang Lidah
Indonesia tak hanya terkenal dengan keindahan wisata alamnya, namun juga memiliki beberapa kota yang menjadi surga kuliner. Makanan ditawarkan dijamin lezat. Foto/Endeustv
A A A
JAKARTA - Indonesia tak hanya terkenal dengan keindahan wisata alamnya, namun juga memiliki beberapa kota yang menjadi surga kuliner . Makanan yang ditawarkan juga dijamin lezat meggoyang lidah.

Sederet kota yang menjadi surga kuliner di Indonesia ini tak hanya terdiri dari kota-kota besar. Namun juga kota-kota yang terkenal dengan berbagai kuliner yang murah meriah.

Jika Anda mengujungi kota-kota di Indonesia ini, pastikan mencicipi beragam kuliner tersebut. Tertarik untuk mencobanya?

Berikut kota yang jadi surga kuliner di Indonesia seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/2/2023).



1. Bandung

5 Kota yang Jadi Surga Kuliner di Indonesia, Lezat Menggoyang Lidah

Foto/Endeustv

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Bandung memang menjadi salah satu surganya kuliner di Indonesia. Selain terkenal dengan jajanan khas yang enak, Anda juga akan menemukan kuliner unik di sini.

Tak hanya jajanan murah-meriah seperti cimol, cilok, cilor hingga batagor yang memanjakan lidah, Anda juga bisa mencoba nasi tutug oncom di Kota Kembang ini. Ini merupakan olahan nasi bakar dengan bumbu oncom dan disajikan bersama sambal, lalapan dan juga ayam goreng.

Ada juga surabi Bandung yang lebih mantap dilahap ketika masih hangat. Jangan lupa juga berkunjung ke Kedai Roti Gempol yang berlokasi di daerah Gempol, Bandung. Salah satu spesialis roti tawar legendaris ini memang punya tempa Instagramable dan rasa yang bikin kangen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)