Susul Jerome Polin, Ekida Minta Maaf usai Konten TikTok Dihujat

Senin, 27 Februari 2023 - 12:30 WIB
loading...
Susul Jerome Polin, Ekida Minta Maaf usai Konten TikTok Dihujat
Setelah Jerome Polin, Ekida Rehan Firmansyah kini minta maaf usai konten TikTok dihujat. Permintaan maaf ini disampaikan melalui akun Twitter pribadinya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah Jerome Polin , Ekida Rehan Firmansyah kini minta maaf usai konten TikTok dihujat. Permintaan maaf ini disampaikan mahasiswa kedokteran itu melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya, Ekida minta maaf dan mengaku telah lalai. Dia juga mewakili kembarannya, Ugiadam Farhan Firmansyah sadar betul kalimat yang digunakan dalam konten TikTok tersebut tidak pantas.

"Sebelumnya aku minta maaf atas kelalaian ini. Saat ini kembaranku, Ugiadam Farhan Firmansyah (Farhan), sedang ujian dan tidak bisa memegang HP," tulis Ekida dikutip Senin (27/2/2023).

"Aku turut mohon minta maaf, karena kurang mengingatkan dia untuk menggunakan kalimat yang lebih baik dalam membuat konten," sambungnya.





Ekida kemudian berjanji akan meminta Farhan untuk menghapus konten TikTok tersebut setelah saudara kembarnya itu selesai ujian. Dia pun akan menjadikan kasus ini sebagai pelajaran berharga.

"Sekali lagi mohon maaf dan setelah dia selesai ujian, saya akan segera meminta dia men-takedown video dan meminta maaf akan hal tersebut. Ini akan jadi pelajaran bagi kami berdua. Terima kasih," tulis Ekida.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa di antaranya berharap Ekida dan Farhan tak hanya sekadar minta maaf, tapi sadar akan perbuatannya. Sedangkan lainnya, mengingatkan Ekida dan Farhan untuk fokus pada pendidikannya menjadi dokter, alih-alih membuat konten.

"Tidak cukup hanya minta maaf. Enak banget dong buat kesalahan, lalu minta maaf, kemudian dimaafkan dan terus diulang lagi gitu? Minta maaf doang mah gampang, tapi dia sadar apa enggak sudah ngelakuin kesalahan dan enggak ngulangin laginya itu yang penting, apalagi dia (mahasiswa) kedokteran (yang nantinya bakal jadi) profesi terhormat," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)