Gading Marten Ungkap Alasan Main Series untuk Pertama Kalinya

Senin, 27 Februari 2023 - 13:25 WIB
loading...
Gading Marten Ungkap Alasan Main Series untuk Pertama Kalinya
Gading Marten di original series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gading Marten kini tengah menjadi perhatian melalui perannya di serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati . Momen ini diketahui menjadi pertama kalinya ia menerima tawaran peran di sebuah serial.

Dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, Gading Marten berperan sebagai Marten, seorang fotografer sekaligus sahabat Roy (Tanta Ginting) yang bisa melihat makhluk halus dan membuka mata batin manusia.

Selain diperankan oleh Gading Marten dan Tanta Ginting sebagai dua tokoh utama, serial tersebut juga diperankan oleh Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, serta berbagai aktor dan aktris ternama lainnya.

Keputusan Gading Marten memerankan tokoh Marten di serial tersebut membuat penasaran banyak pihak, lantaran ini adalah pertama kalinya ia berperan dalam sebuah serial.



“Ini series pertama saya karena selama ini belum pengen main series, ya semoga bisa ada series-series lainnya bersama Vision+,” ujar Gading Marten.

Dalam acara konferensi pers Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, Gading Marten pun mengungkapkan alasannya menerima tawaran serial ini.

“Gue mau main di sini karena gue sudah tahu ceritanya. Ini kan dimulai dari obrolan kami pemain dan sutradara. Terus pemainnya gue juga kenal, itu jadi dorongan gue ikut main,” katanya.

Gading Marten juga menjelaskan bahwa ia sempat merencanakan proses produksi serial tersebut bersama sang sutradara yaitu Eko Kristianto, dan juga Tanta Ginting. Selain berperan sebagai Marten, ia juga memproduseri serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati sendiri merupakan serial bergenre drama, horor, dan komedi yang menceritakan tentang kehidupan dua sahabat bernama Roy dan Marten yang berbeda alam. Kini, episode pertama dan keduanya sudah tayang dan bisa disaksikan secara gratis, eksklusif di Vision+.



Sementara itu, untuk menyaksikan episode-episode selanjutnya, pengguna Vision+ bisa berlangganan paket Vision+. Nantinya, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan tayang dengan episode baru setiap minggunya.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3027 seconds (0.1#10.140)