Indra Bekti Sudah Ingat Nama Anak, Aldila Jelita: Suamiku Lebih Baik

Rabu, 04 Januari 2023 - 09:33 WIB
loading...
Indra Bekti Sudah Ingat Nama Anak, Aldila Jelita: Suamiku Lebih Baik
Indra Bekti dikabarkan sudah ingat nama anak setelah lupa usai menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di kepala. Kondisi Bekti diungkap Aldila Jelita. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dikabarkan sudah ingat nama anak setelah sebelumnya lupa usai menjalani dua kali operasi akibat pecah pembuluh darah di kepala . Kondisi terkini Bekti ini diungkap sang istri, Aldila Jelita .

Menurut perempuan yang akrab disapa Dila itu, sang suami mulai bertanya seputar ketiga anaknya. Terkait perkembangan Bekti saat ini pun, kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah suamiku sudah lebih baik. Dan yang utama udah bisa kenal nama anak-anak. Dan fase sekarang nanyain anak-anak," kata Aldila dikutip dari Instagram Story pribadinya, Rabu (4/1/2023).

Sebagai istri, Dila tak lupa mengucap syukur melihat perkembangan Bekti setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Artis 45 tahun itu bahkan kini lebih sering mengajukan aneka pertanyaan.

Indra Bekti Sudah Ingat Nama Anak, Aldila Jelita: Suamiku Lebih Baik

Foto/Instagram Story Aldila Jelita





"Udah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan," jelas Aldila.

Menurut Aldila, sekarang Indra Bekti tengah melalui proses pemulihan di ruang ICU. Sayang, dia tak bisa membagikan potret keadaan suami tercinta lantaran harus mengantongi izin terlebih dahulu.

"Sekarang benar-benar nunggu recovery Masbek di ruang ICU. Selama posisi masih di ruang ICU, bener-bener nggak bisa di videokan untuk di upload. Harus izin dulu," ujar Aldila.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)