Indra Bekti Buka Suara usai Digugat Cerai Aldila Jelita, Pastikan Tak Ada Pertengkaran

Selasa, 28 Februari 2023 - 10:35 WIB
loading...
Indra Bekti Buka Suara usai Digugat Cerai Aldila Jelita, Pastikan Tak Ada Pertengkaran
Indra Bekti akhirnya buka suara usai digugat cerai Aldila Jelita. Bekti memastikan bahwa tidak pernah ada pertengkaran dalam rumah tangganya dengan sang istri. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti akhirnya buka suara usai digugat cerai Aldila Jelita . Bekti memastikan bahwa tidak pernah ada pertengkaran dalam rumah tangganya dengan sang istri.

Sebagai suami, Bekti pun mengaku tidak mengetahui pasti penyebab perempuan yang akrab disapa Dila itu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Nggak ada (Pertengkaran)," kata Bekti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/2/2023).

Sadar rumah tangganya berada di ujung tanduk usai Dila melayangkan gugatan cerai, Bekti pun minta doa yang terbaik untuk pernikahannya dengan sang istri.





"Mohon doanya," jelas Bekti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan cerai dilayangkan ibu dua anak itu ke PA Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Kabar Bekti digugatan cerai diumumkan langsung oleh kuasa hukum Dila, Milano Lubis. Menurutnya, gugatan cerai kliennya saat ini sedang dalam proses.

"Per hari ini Dila memasukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Bekti. Pengadilan Jakarta Selatan," ujar Milano di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.



Sementara saat disinggung penyebab Dila melayangkan gugatan cerai kepada Bekti, Milano membantah karena masalah ekonomi. Selain itu, pasangan ini juga sudah tidak tinggal satu rumah sejak satu minggu yang lalu.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik," tutup Milano.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)