Mantap Bersolo Karier, Rinda Raz Mantan Vokalis Kangen Band Rilis Single SAY

Selasa, 28 Februari 2023 - 13:23 WIB
loading...
Mantap Bersolo Karier, Rinda Raz Mantan Vokalis Kangen Band Rilis Single SAY
Musisi mantan vokalis grup Kangen Band pada tahun 2018 Rinda Raz kini mantap memutuskan untuk bersolo karir dengan merilis lagu dengan genre berbeda berjudul SAY. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mantan vokalis grup Kangen Band pada tahun 2018 Rinda Raz kini mantap memutuskan untuk bersolo karir dengan merilis lagu dengan genre berbeda berjudul SAY.

Terjun di industri musik Tanah Air, membuat nama Rinda Raz sempat melejit lantaran mantan vokalis Kangen Band pada 2018-2020 ini memiliki paras cantik dan cukup nyentrik.

dan kini ia mantap memutuskan untuk Kembali bersolo karier di industri musik Indonesia dan mencoba keluar dari zona nyamannya, dimana sebelumnya bergenre Dangdut- Pop Melayu kini bergenre Pop Dance Music atau biasa disebut EDM.

Menariknya, dalam single ini menghadirkan kisah pasangan yang memilki sifat posesif yang membuat hubungan jadi tak enak, biasanya mereka yang bersifat posesif selalu ingin diperhatikan, disayang, ditemani setiap saat dan cemburuan. Apalagi kalau punya pasangan yang super cuek dan kurang perhatian, tentunya akan membuat ‘insecure dan anxiety’ sendiri.



Lagu ‘hits’ baru milik wanita cantik asal Cianjur, Jawa Barat ciptaan Ayu Rizky Yani ini membuat Rinda Raz Lebih terlihat lebih energik, ceria, elegan dan lebih eye-catchy penampilannya. Perubahan ini tentunya menyesuaikan dengan genre musik yang sekarang Rinda bawakan.

Rinda Raz mengatakan bahwa genre EDM ini merupakan sebuah langkah baru dan berani dari seorang Rinda Raz karena sangat berbeda dengan genre Rinda sebelumnya dan kebetulan musik EDM adalah sebuah aliran musik yang sangat Rinda inginkan di karir musiknya sedari dulu.

Satu hal yang menonjol dari lagu SAY ini yakni memiliki lirik sederhana dan aransemen musik ‘kekinian’, tentunya sangat asik untuk didengarkan dan gampang dinyanyikan. Selain itu, Rinda Raz membawakan lagu ini dengan gaya suara manja menggambarkan seseorang yang penuh kecemburuan dan selalu ingin diperhatikan (cewek posesif potret zaman sekarang

Single ini tentu menjadi sebuah langkah dan harapan baru untuk Rinda Raz dalam berkarir di Industri Musik Indonesia. Dukungan dari semua pihak sangatlah diharapkan, terutama teman-teman media elektronik, media cetak, media online dan seluruh pencinta musik di Indonesia.

“Semoga single ini menjadi sebuah langkah dan harapan baru untuk aku dalam berkarir di Industri Musik Indonesia. Semoga semua senang dan mendukung single ini,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)