Indra Bekti Tak Tahu Aldila Jelita Sudah Ingin Berpisah sejak 3 Tahun Lalu

Selasa, 28 Februari 2023 - 20:20 WIB
loading...
Indra Bekti Tak Tahu Aldila Jelita Sudah Ingin Berpisah sejak 3 Tahun Lalu
Aldila Jelita disebut-sebut sudah ingin menceraikan Indra Bekti sejak tiga tahun lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita disebut-sebut sudah ingin menceraikan Indra Bekti sejak tiga tahun lalu. Terkait kabar tersebut, Indra Bekti pun angkat bicara.

Bekti mengaku tidak tahu-menahu mengenai niatan Aldila tersebut. Pasalnya, presenter 45 tahun itu baru merasakan rumah tangganya bersama Aldila terancam karam baru-baru ini.



"Nggak tahu juga ya kalau misalnya itu tiga tahun yang lalu atau apa. Baru kemarin sih yang aku rasain seperti itu," ujar Indra Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Bekti tidak mau berbicara banyak terkait masalah rumah tangganya saat ini. Namun, Indra Bekti mengisyaratkan bahwa dirinya sudah ikhlas apabila rumah tangga dia bersama perempuan kelahiran Malaysia itu berakhir.

Bekti lantas meminta doa agar proses perceraiannya dengan Aldila berjalan lancar. "Pokoknya intinya ya mohon doanya," ujar ayah dua anak itu.



Sebelumnya, menurut penuturan Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita, pasangan tersebut sudah ingin bercerai sejaktiga tahun lalu. Namun, saat itu Aldila sepakat berdamai dan melanjutkan rumah tangganya bersama Indra Bekti.

Aldila Jelita sendiri saat ini sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2896 seconds (0.1#10.140)