Nora Alexandra Terseret dalam Kemelut Rumah Tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita, Kenapa?

Rabu, 01 Maret 2023 - 08:49 WIB
loading...
Nora Alexandra Terseret dalam Kemelut Rumah Tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita, Kenapa?
Nama Nora Alexandra tiba-tiba ikut terseret dalam kemelut rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
JAKARTA - Nama Nora Alexandra tiba-tiba ikut terseret dalam kemelut rumah tangga pasangan artis Indra Bekti dan Aldila Jelita. Ada apa?

Indra Bekti dan Aldila Jelita belakangan ramai diberitakan karena biduk rumah tangga mereka yang terancam karam. Ditambah lagi Aldila menggugat cerai Bekti kala sang presenter tengah berjuang untuk pulih dari sakit pecah pembuluh darah di kepala.

Nama Nora Alexandra lantas terseret dalam pusaran masalah mereka. Pasalnya, belakangan netizen mulai membandingkan antara Nora dengan Aldila dari sisi kesetiaan terhadap pasangan.



Meskipun tidak berpenampilan tertutup seperti Aldila Jelita, Nora Alexandra dianggap netizen lebih setia pada suaminya, Jerinx. Melalui akun Instagramnya, Nora mengunggah tangkapan layar berisi pemberitaan maupun cuitan netizen tentang dirinya dan Aldila Jelita.

"Istri Jrx penampilannya urakan dan sering pamer aurat tapi setia 2x menunggu Jrx keluar penjara. Istri Indra Bekti penampilannya sangat alim tapi malah meninggalkan suaminya saat kondisi terburuk," tulis seseorang dalam tangkapan layar yang diunggah Nora Alexandra, dikutip Rabu (1/3/2023).

Dengan tegas Nora meminta netizen untuk tidak membandingkannya dengan Aldila Jelita. Apalagi sampai menyeret unsur kealiman seorang wanita.

"Teman-teman mohon maaf sekali untuk tidak membuat perbandingan kaya gini please, jangan bawa-bawa kata "alim " ini kayaknya beda konteks deh dengan kasus rumah tangga aku ya," kata Nora lewat kolom keterangan.



Menurut sang model, dirinya maupun orang lain tak mengetahui persis masalah internal yang dialami Indra Bekti dan Aldila Jelita. Untuk itu dia ogah dibanding-bandingkan.

Nora membenarkan dirinya pernah mendampingi Jerinx di masa-masa sulit. Tetapi, ia keberatan apabila harus disinggung soal penampilan.

"Kalau aku memang dampingi saat suami dipenjara serta pas melarat juga aku masih ada buat dia, jadi gak happy aja, cuma please penampilan jangan dibawa-bawa ya," ujar Nora.

Nora pun merasa malu jika harus dibanggakan dengan cara seperti itu. "Masih banyak perempuan hebat lebih dari aku yang setia, dan lebih lebih dari aku diluar sana," kilahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)