Jerinx SID Diminta Nikahi BCL, Nora Alexandra Ngamuk

Rabu, 23 Juni 2021 - 17:04 WIB
loading...
Jerinx SID Diminta Nikahi BCL, Nora Alexandra Ngamuk
Jerinx SID Diminta Nikahi BCL, Nora Alexandra Ngamuk. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jerinx SID diminta menikahi Bunga Citra Lestari (BCL) oleh Aldi Taher . Permintaan mantan suami Dewi Perssik itu langsung membuat istri Jerinx, Nora Alexandra ngamuk.

"Bagaimana kalau bro @jrxsid nikahi @bclsinclair, agar romansa sosmednya berakhir #ayo_liburan ke jonggol,” tulis Aldi di Instagram dikutip Rabu (23/6).

Postingan tersebut langsung dikomentari Nora. Secara blak-blakan ia mengatakan bahwa baik Jerinx dan ibu satu anak itu sama-sama tidak akan mau menikah.


"Kenapa suruh suami saya @jrxsid nikah dengan mbak @bclsinclair? Saya yakin, JRX dan mbak @bclsinclair juga enggak akan mau. Sudah deh bang @alditaher.official enggak usah bikin statement ngawur begini,” kata Nora.

Sementara itu, baru-baru ini Nora mengaku menyerah mengingatkan suaminya. Lewat media sosialnya, ia bahkan mengaku tidak berani membungkam Jerinx lantaran pendukung pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu akan mencaci maki dirinya.

"Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat," tulis Nora.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)