Yoo Ah In Positif Kokain dan Ketamin, Polisi Akan Periksa Minggu Depan

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:18 WIB
loading...
Yoo Ah In Positif Kokain dan Ketamin, Polisi Akan Periksa Minggu Depan
Yoo Ah In dilaporkan positif mamakai kokain dan ketamin. News 9 TV Chosun melaporkan bahwa temuan ini berdasarkan tes rambut yang dilakukan beberapa waktu lalu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Yoo Ah In dilaporkan positif mamakai kokain dan ketamin. News 9 TV Chosun melaporkan bahwa temuan mengejutkan ini berdasarkan dari tes rambut yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Bulan lalu, polisi mulai menyelidiki Yoo Ah In terkait penggunaan propofol secara ilegal. Selain menanyai aktor tersebut, mereka melakukan pencarian dan penyitaan berbagai kantor dokter dan klinik di Seoul.

Dilansir dari Soompi, Kamis (2/3/2023) tempat-tempat tersebut diduga telah memberikan propofol secara ilegal kepada Yoo Ah In sejak 2021.

Sebagai bagian dari penyelidikan, Yoo Ah In menjalani tes urin dan tes rambut pada 5 Februari. Dari tes urin, bintang Hellbond itu dinyatakan positif gunakan ganja. Tak lama kemudian, Layanan Forensik Nasional mengirimkan hasil tes rambut.



Hasil tes rambut Yoo Ah In dikirim ke unit investigasi narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Di mana tes tersebut menunjukkan sang aktor positif memakai propofol.

Selain positif propofol, TV Chosun melaporkan bahwa tes rambut tersebut juga menunjukkan bahwa Yoo Ah In telah menggunakan kokain dan ketamin. Setelah hasil ini keluar, polisi terus melanjutkan pemeriksaan.

Polisi saat ini sedang dalam proses memeriksa catatan resep ketamin untuk mengetahui apakah aktor tersebut menggunakan obat ini sebagai kebiasaan.

Polisi juga berencana menelepon Yoo Ah In kembali untuk diinterogasi sebagai tersangka paling cepat minggu depan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)