Debut Single Gigit Jari Dirilis, Cara Amida Kayla Memotivasi Jadi Diri Sendiri

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:55 WIB
loading...
Debut Single Gigit Jari Dirilis, Cara Amida Kayla Memotivasi Jadi Diri Sendiri
Penyanyi muda pendatang baru Amida Keyla mantap merilis single debutnya yang diberi judul Gigit Jari. Foto/Thomas Manggalla
A A A
Penyanyi muda pendatang baru Amida Keyla mantap merilis single debutnya yang diberi judul 'Gigit Jari'. Melalui single debut ini, penyanyi remaja berdarah Indonesia- Afrika ini ingin menyampaikan pesan agar menjadi diri sendiri dan berpikir positif sehingga cuek dengan segala komentar negatif.

Menariknya, remaja 13 tahun itu mengusung genre musik yang tak umum atau biasa dipilih anak seusianya yakni hiphop dalam perilisan single yang dijadikan debutnya dalam bermusik.

"Lagu ini emang tentang soal jati diri gimana kita melampaui diri dan berusaha cuek kalau memang ada yang ngerendahin kita. Makanya kita harus buktiin kita bisa buat mereka gigit jati," ujar Amida Keyla dalam jumpa pers di Green Cove kawasan Cipete Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023) sore.

Amida yang menjadikan Rihana sebagai idola atau kiblatnya dalam bermusik, baik itu dalam menentukan irama atau sekedar menjadikan referensi alhasil dia pun termotivasi dengan idolanya tersebut sehingga ingin merasakan getaran setiap orang terhadap lagu yang dia bawakan. "Aku suka banget sama dia (Rihana). Dia salah satu kiblat aku dalam bermusik," tutur Amida.



Meski baru merilis satu single, Amida sudah memiliki bank lagu yang akan ia rilis secara berkala dengan genre musik yang tak jauh dari hiphop dan RnB. "Kalau dari aku, aku mau fokus bikin lagu dari apa yang aku alamin dan aku suka. Mungkin juga aku bikin lagu dari genre lain tapi tidak jauh dari RnB," beber Amida.

Menariknya, dalam single Gigit Jari ini, dia pun coba menggabungkan vokalnya yang kuat dengan ketukan berenergi tinggi oleh NSG Lagu baru ini menampilkan suara unik Amida dan menetapkan standar untuk musik pop dan trap modern.

“Lirik dan melodi lagu dirancang untuk semakin menginspirasi dan memotivasi pendengar lagu untuk mengatasi hal-hal negatif dan berjuang untuk kehebatan, terlepas dari tantangan yang mungkin terjadi datang dengan cara mereka. Ini adalah pesan harapan dan dorongan yang kuat bagi siapa saja yang mau mencapai tujuan dan impian mereka,” harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)