Kakak Ipar Mario Dandy Punya Hubungan Dekat dengan Raffi Ahmad

Kamis, 02 Maret 2023 - 16:20 WIB
loading...
Kakak Ipar Mario Dandy Punya Hubungan Dekat dengan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad memiliki hubungan cukup dekat dengan kakak ipar Mario Dandy, Jeremy Imanuel Santoso. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nama Mario Dandy Satriyo menjadi perbincangan hangat publik akhir-akhir, sampai keluarganya pun ikut tersorot. Salah satunya sang kakak ipar, Jeremy Imanuel Santoso.

Jeremy diketahui menikah dengan kakak Mario Dandy, yakni Angelia Embun, pada 2021. Rupanya, Jeremy ini memiliki hubungan dekat Raffi Ahmad. Cucu Chris Pattikawa dan Rina Hasyim itu merupakan komisaris klub RANS PIK Basketball yang didirikan oleh Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo.

Selain itu, Jeremy juga tercatat sebagai manajer Timnas Basket Indonesia. Ia menjabat posisi tersebut sejak Februari tahun lalu.



Menilik akun Instagramnya, Jeremy banyak mengunggah aktivitasnya yang terkait dengan olahraga, khususnya bola basket. Dia juga kerap mengunggah beberapa foto tim basket RANS.

Circle pertemanannya pun tidak jauh dari kalangan artis. Selain memang diketahui sebagai cucu artis senior, putri Jean Pattikawa ini juga berteman dengan banyak public figure antara lain Gading Marten, Sabda Ahessa, Sean Gelael, dan Atta Halilintar. Hal itu bisa dilihat pula dari unggahan di akun Instagramnya.

Diketahui, Mario Dandy merupakan tersangka penganiayaan terhadap David dan kini sudah mendekam di penjara. Ia adalah anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo yang juga menjadi sorotan karena mempunyai harta Rp56 miliar. Sementara David merupakan putra pengurus GP Ansor.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)