Kondisi Terkini Nani Wijaya usai Dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati

Kamis, 02 Maret 2023 - 18:08 WIB
loading...
Kondisi Terkini Nani Wijaya usai Dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati
Kondisi terkini Nani Wijaya usai dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati pada Senin, 1 Maret 2023 diungkap keluarga. Nina Kartika mengatakan sang ibu belum stabil. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Nani Wijaya usai dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023 diungkap keluarga. Nina Kartika, anak Nani mengatakan sang ibu belum stabil.

Hal tersebut membuat Nani harus mendapatkan perawatan intensif dari dokter. Selain itu, artis senior ini juga memakai alat bantu pernapasan karena mengalami sesak napas.

"Masih dalam kondisi pantauan dokter high care IGD. Artinya kondisi pasien masih tidak stabil, kadang up, kadang down," kata Nina di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023).

"Masih dibantu oksigen karena dibawa kesini sedang sesak napas," sambungnya.



Di bawah pantauan dokter ahli saraf, Nani saat ini dalam keadaan setengah sadar. Selain itu, dokter juga tengah berjuang mengobati infeksi yang ada dalam tubuh bintang film Catatan Si Boy III ini.

"Kondisi emak saat ini masih setengah sadar. Untuk saat ini mengobati infeksi dalam tubuh ini. Harus diobati sehingga tidak menjalar ke organ tubuh lainnya," jelas Nina.

Demi kesembuhan sang ibu, Nina juga meminta doa kepada kalangan para artis hingga masyarakat.

"Minta doanya kepada seluruh masyarakat yang mencintai ibu saya, kepada rekan artis Bajaj Bajuri, Tukang Bubur Naik Haji, yang tidak bisa disebut satu persatu," ujar Nina.



"Selalu dukung saya sejak awal, sampai sekarang tidak berhenti-hentinya doa yang datang. Semoga ibu saya mendapatkan yang terbaik," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023 pukul 2.30 WIB setelah mengalami sesak napas. Nani awalnya sulit mengluarkan lendir di paru-parunya.

Meski sudah dibantu dengan oksigen, kondisi Nani tidak kunjung membaik. Keluarga akhirnya sepakat membawa artis tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)