Bikin Kedua Orang Tua Kecewa, Syakir Daulay Akhirnya Meminta Maaf

Kamis, 02 Maret 2023 - 22:14 WIB
loading...
Bikin Kedua Orang Tua Kecewa, Syakir Daulay Akhirnya Meminta Maaf
Syakir Daulay akhirnya meminta maaf kepada kedua orang tuanya, sempat membuat kecewa ayah dan ibunya tersebut. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Syakir Daulay akhirnya meminta maaf kepada kedua orang tuanya, setelah menjadi perbincangan lantaran permasalahan di dalam keluarganya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua orang tua Syakir Daulay sempat curhat lantaran adik Zikri Daulay itu jarang pulang ke rumah ayah dan ibunya sekitar 2 tahun terakhir.

Sadar membuat kedua orang tuanya kecewa, Syakir Daulay pun langsung menemui mereka. Sebagai permintaan maaf, dia berlutut dan mencium hangat kedua orang tuanya.

Baca juga: Syakir Daulay Akhirnya Pulang ke Rumah Orang Tua, Zikri Daulay: Nyokap Gue Senang

"Syakir sebagai anak banyak kurang, banyak salah, minta maaf. Doain ke depan bisa jadi anak lebih baik, bisa jadi anak yang diharapkan, penolong di dunia dan akhirat," ungkap Syakir Daulay dalam jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023).

"Adik minta maaf sedalam-dalamnya, sebesar-besarnya kepada ayah bunda," lanjut artis 21 tahun itu.

Syakir pun berharap kejadian yang menimpanya ini bisa menjadi teladan bagi masyarakat. "Semoga ini juga bisa jadi contoh bagi yang lain. Salah apapun kita sebagai anak, mau kita benar atau gimana, tetap itu orang tua yang melahirkan. Jangan melawan atau mengatakan hal-hal buruk," tuturnya.

Baca juga: Tak Butuh Harta Syakir Daulay, sang Ayah: Kami Hanya Ingin Kehadirannya

Syakir juga menyampaikan bahwa bakti terbesar seorang anak pada dasarnya bukan dari luar, namun bagaimana anak tetap sayang dengan mencintai kedua orang tuanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)