Syakir Daulay Akhirnya Pulang ke Rumah Orang Tua, Zikri Daulay: Nyokap Gue Senang

Selasa, 28 Februari 2023 - 10:01 WIB
loading...
Syakir Daulay Akhirnya Pulang ke Rumah Orang Tua, Zikri Daulay: Nyokap Gue Senang
Syakir Daulay bersama sang ayah, Hassan Daulay. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Syakir Daulay akhirnya pulang ke rumah setelah sang ayah, Hassan Daulay mengungkapkan kekecewaannya karena sang anak enggan menemuinya.

Hal itu disampaikan sang kakak, Zikri Daulay melalui Instagram Story-nya yang mengabarkan Syakir Daulay sudah bertemu ayah dan ibunya.

"Alhamdulillah tadi udah ketemu idola (Syakir Daulay) tapi story-nya kepotong karena ada yang nelfon, jadi tidak ada mukanya, pas mau ke mukanya ilang. Tapi gak apa-apa senang banget," kata Zikri Daulay, dikutip pada Selasa (28/2/2023).

Zikri kemudian mengarahkan kamera ke wajah saudara perempuannya, Hamimi Daulay. Dia pun turut memberikan sedikit komentar atas kepulangan Syakir.



"Kalau gak gini, gak datang-datang," katanya.

Begitu pula dengan Ibunda Syakir, Nazariah yang juga mengucap syukur. Tak bisa dibohongi, Nazariah merasa bahagia dengan kehadiran Syakir Daulay.

"Alhamdulillah senang," ucap sang ibu.

Zikri kembali mengambil alih arah kamera. Bagi Zikri, kebahagiaan orangtua adalah yang utama.

"Yang penting itu aja, yang penting nyokap gue senang," tuturnya.

Kepulangan Syakir Daulay ini juga diperkuat melalui unggahannya. Lewat insta story, Syakir menunjukan momen kepulangan hingga berfoto dengan sang ayah, Hasan Daulay.

Sebelumnya, Hasan Daulay mencurahkan isi hatinya tentang Syakir yang dianggap menyepelekan orang tua. Menanggapi hal tersebut, Syakir justru membantah dan menganggap semua itu hanya keliru.

"Saya dituding anak durhaka, nggak pulang dan nggak balas chat itu semua keliru, saya pulang dan saya juga balas chat. Apalagi dengan ibu. Jadi ada urusan pasti saya selalu minta doa sama ibu sebelum ada urusan," kata Syakir Daulay di instagram beberapa hari lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)