Hadirkan Lee Ji Ah, Drama Pandora: Beneath The Paradise Tayang Perdana 11 Maret

Kamis, 02 Maret 2023 - 22:53 WIB
loading...
Hadirkan Lee Ji Ah, Drama Pandora: Beneath The Paradise Tayang Perdana 11 Maret
Drama Korea terbaru Pandora: Beneath The Paradise bisa disaksikan di Tanah Air mulai 11 Maret 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru Pandora: Beneath The Paradise bisa disaksikan di Tanah Air mulai 11 Maret 2023. Dibintangi Lee Ji Ah, drama ini cukup dinantikan para penggemar drakor.

Selain menghadirkan bintang The Penthouse tersebut, Pandora: Beneath The Paradise juga melibatkan penulis andal Kim Sunok. Nama Kim Sunok sendiri dikenal sebagai orang di balik sukses The Penthouse: War in Life dan Return.

Drama yang disutradarai Choi Younghoon ini berkisah tentang kehidupan Hong Taera yang begitu sempurna. Dinikahi seorang developer sukses, dan seorang anak perempuan yang penyayang, membuat hidup Taera membuat iri banyak orang.

Baca juga: Nonton Film Animasi Kiko in the Deep Sea, Rachel Manroe Dapat Banyak Pelajaran

Akan tetapi sesuatu terjadi. Taera dihantui pikiran yang membuatnya tersadar akan suatu hal. Masalah dalam kehidupannya pun mulai membayanginya.

Dia tergerak untuk mengambil alih kendali, melindungi keluarganya, dan membalas dendamnya kepada dalang di balik semua permasalahan tersebut.

Taera pun mengganti gaun malamnya yang elegan dengan jaket kulit berlumur darah serta pistol kaliber 28 dalam Pandora: Beneath the Paradise.

Baca juga: Sinetron Kolosal Raden Kian Santang Season 3 Kembali Hadir Lebih Seru dan Tampilan Megah

Bukan hanya Lee Ji Ah, drama Pandora: Beneath The Paradise juga menghadirkan sejumlah bintang ternama seperti Lee Sangyun, Jang Heejin, Park Kiwoong dan Bong Taegyu.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)
pixels