Nonton Film Animasi Kiko in the Deep Sea, Rachel Manroe Dapat Banyak Pelajaran

Rabu, 01 Maret 2023 - 23:40 WIB
loading...
Nonton Film Animasi Kiko in the Deep Sea, Rachel Manroe Dapat Banyak Pelajaran
Rachel Manroe berkesempatan menonton film animasi Kiko in the Deep Sea. Penyanyi ini antusias menyaksikan film terbaru karya MNC Pictures yang sudah tayang. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Rachel Manroe berkesempatan menonton film animasi Kiko in the Deep Sea . Penyanyi ini pun begitu antusias menyaksikan film terbaru karya MNC Pictures yang sudah tayang di bioskop sejak 23 Februari 2023 itu.

Bukan hanya menyuguhkan cerita dan animasi yang menarik, Rachel mengatakan film animasi Kiko in the Deep Sea juga mengajarkan anak-anak Indonesia untuk lebih mencintai lingkungan. Khususnya laut.

"Kurang lebih sama sih, karena filmnya juga mengedukasi kan menurut aku emang film yang mantap ditonton dan nggak bosen nontonnya," kata Rachel di Pondok Indah Mall 1 Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023).

Jalan cerita dan animasi yang berkualitas membuat Rachel antusias menyaksikan film Kiko in the Deep Sea.



"Rasanya seneng ya udah bisa melihat filmnya wow. Udah exciting banget tentang superhero dan gimana proses mencapai suatu impian gitu," jelas Rachel.

Selain itu jebolan Indonesian Next Big Star ini pertama kali menonton film animasi anak-anak hasil karya anak bangsa.

"Animasi anak-anak buatan Indonesia, iya pertama kali dan enjoy," tandasnya.

Film animasi Kiko in the Deep Sea bercerita tentang kisah Kiko dan teman-teman untuk menyelesaikan ekosistem laut. Mereka harus mencari lima mutiara pelindung perairan yang hilang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)