Kondisi Nani Wijaya Belum Stabil, Meski Sempat Gerakkan Kaki di Tengah Masa Kritis

Jum'at, 03 Maret 2023 - 17:58 WIB
loading...
Kondisi Nani Wijaya Belum Stabil, Meski Sempat Gerakkan Kaki di Tengah Masa Kritis
Nani Wijaya yang tengah terbaring lemah di rumah sakit memberi secercah pertanda baik untuk keluarganya. Foto/YouTube RCTI Entertainment
A A A
JAKARTA - Nani Wijaya yang tengah terbaring lemah di rumah sakit memberi secercah pertanda baik untuk keluarganya. Sebab, aktris senior itu sempat menggerakkan kakinya di tengah masa kritis.

Hal tersebut diungkapkan oleh putri Nani Wijaya, Nina Kartika. Meski demikian, pihak keluarga belum mau mengklaim bahwa itu adalah perkembangan positif kondisi sang bunda.

"Kami berusaha supaya keadaannya baik. Kalau itu (gerakan kaki) kan, tidak bisa menjamin kalau kaki bergerak itu baik. Mudah-mudahan, positive thinking aja," kata Nina Kartika dalam jumpa pers di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).



Nina meyakini hal tersebut merupakan bentuk semangat untuk sembuh dari Nani Wijaya. Dia dan keluarga juga tak henti-hentinya memanjatkan doa terbaik untuk kesembuhan sang artis.

"Menurut susternya, 'oh itu bagus', berarti masih ada respons. Berarti kan ada semangat dari ibu. Kebetulan aja saya lihat semalam kayak gitu," ujar Nina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nani Wijaya dilarikan ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/3/2023) dini hari karena keluhan sesak napas. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pun harus menggunakan alat bantu pernapasan.

Hingga saat ini kondisi Nani Wijaya belumlah stabil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)