Tom Cruise Pamer Senyum di Acara Producers Guild Awards, Transformasi Giginya Jadi Sorotan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 20:31 WIB
loading...
Tom Cruise Pamer Senyum di Acara Producers Guild Awards, Transformasi Giginya Jadi Sorotan
Kolase foto transformasi gigi Tom Cruise dibalik senyumnya yang dianggap tak sempurna. Foto/Daily Mail UK
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood Tom Cruise yang tersenyum berseri-seri di acara Produser Guild Awards di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS) pada Senin (26/2/2023) lalu kembali jadi sorotan.

Hal itu lantaran adanya transformasi pada giginya. Sehingga dianggap tidak memiliki senyuman yang terbaik. Padahal ia sudah sering menjalani perbaikan gigi.

Bahkan media Inggris MailOnline pada Sabtu (4/3/2023) mencoba mengulasnya terkait transformasi gigi Tom Cruise yang selama bertahun-tahun menjalani perbaikan agar bisa terlihat senyum sempurna.

Lantas seperti apa transformasi gigi Tom Cruise dari tahun ke tahun? Berikut ulasannya.



1. 1980-an
Tom Cruise Pamer Senyum di Acara Producers Guild Awards, Transformasi Giginya Jadi Sorotan

Kala itu Tom Cruise baru berusia 20 tahun dan memulai karier aktingnya di awal 1980-an. Seperti banyak anak muda giginya tidak selaras dan juga berubah warna.

Jika melihat latar belakang soal tidak selaranya gigi itu, Tom awalnya memperbaiki masalah ini dengan prosedur pemutihan dan penyelarasan gigi. Giginya juga tidak simetris dengan pusat wajahnya yang merupakan sesuatu yang masih bisa Anda perhatikan ketika Anda melihat buncisnya sekarang.

Selain itu, ketika ia memainkan Steve Randle pada tahun 1983's Outsiders, seorang Tom muda secara sukarela melepas topi dari gigi depan yang telah terkelupas oleh keping terbang dalam pertandingan hoki.

Ketika orang luar meminta pelayaran untuk menggambarkan petarung jalanan, aktor itu merasa bahwa mengungkapkan giginya dalam keadaan alami mereka akan cocok untuk karakter tersebut.

Dalam film itu penonton bisa melihat giginya yang sebenarnya, dengan satu gigi cokelat yang mati menonjol dipajang di tengah mulutnya.

Topi itu langsung kembali ke gigi Cruise di film-filmnya berikutnya, dan dengan blockbuster seperti bisnis berisiko, Top Gun dan Cocktail.

2. 2000-an
Tom Cruise Pamer Senyum di Acara Producers Guild Awards, Transformasi Giginya Jadi Sorotan

Kemudian setelah perpisahannya dari Nicole Kidman pada tahun 2001, veteran Hollywood ini mendapat kawat gigi untuk mengatasi masalah overbite dan misalignment.

Dia dengan bangga menunjukkan giginya saat berjalan di karpet merah di pemutaran perdana Laporan Minoritas 2002. Saat itu,dia baru berusia 40 tahun.

Namun, yang mengejutkan banyak aktor tiba di karpet merah dan sirkuit wawancara mengenakan penyangga gigi perak yang terlihat. Cruise mengatakan pada saat itu bahwa itu adalah untuk memperbaiki overbite-nya.

Bahkan Cruise sempat bercanda kepada David Letterman, bahwa dirinya tidak bisa menutup mulut dengan benar selama bertahun-tahun. "Tolong tutup mulut Anda," canda Tom Cruise.

Aktor itu menjelaskan bahwa dia telah membawa anak-anaknya ke dokter gigi untuk memeriksa gigi mereka, tetapi yang mengejutkannya, dokter gigi itu malah mengatakan kepada Cruise bahwa dia bisa mendapat manfaat dari kawat gigi.

Dia mengenakan penjepit mulai Januari 2002 hingga Oktober tahun itu sebelum mulai mengerjakan filmnya pada saat itu - samurai terakhir.

3. 2010
Tom Cruise Pamer Senyum di Acara Producers Guild Awards, Transformasi Giginya Jadi Sorotan

Selanjutnya orang-orang sempat terkesan dengan senyum Tom ketika dia menghadiri upacara tangan dan jejak kaki Jerry Bruckheimer pada Mei 2010.

Itu adalah perbedaan yang signifikan dari 25 tahun yang lalu ketika dia muncul di orang luar, di mana dia melepas topi dari depan giginya.

Gigi Tom kemudian terus membaik, yang terlihat ketika ia menghadiri The Rock of Ages Premiere pada tahun 2016 dengan gaya yang jauh lebih simetris.

Kemudian pada tahun 2012 Tom menghadiri pemutaran bermanfaat dari film yang ia bintangi, Jack Reacher: Never Go Back di mana banyak orang memperhatikan gigi seri kirinya tampak lebih besar dari yang kanan.

4. 2021

Tom mengangkat alis pada Oktober 2021 ketika ia menghadiri pertandingan baseball di San Francisco dengan wajah yang tampak lebih pucat.

Ayah tiga anak ini memicu spekulasi dia memiliki pengisi setelah memakai wajah yang lebih penuh selama pertandingan La Dodgers.

Dawn Attewell, perawat estetika terdaftar di Therapyhouse.co.uk mengatakan kepada Femail bahwa foto-foto itu adalah hasil dari 'pengisi berlebihan' dan 'pembengkakan pasca-prosedur' tetapi dia sekarang terlihat lebih segar berkat 'transplantasi rambut' dan 'perawatan pengencangan kulit'.

"Dalam gambar Oktober 2021 yang terkenal, Anda dapat melihat bahwa Tom tampak bengkak dan bengkak, yang bisa disebabkan oleh pengisi yang berlebihan, pembengkakan pasca-prosedur, atau penambahan berat badan," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)