Cita Citata Beri Alasan Pernikahannya dengan Didi Mahardika Tak Diungkap ke Publik

Minggu, 05 Maret 2023 - 07:45 WIB
loading...
Cita Citata Beri Alasan Pernikahannya dengan Didi Mahardika Tak Diungkap ke Publik
Cita Citata dan Didi Mahardika. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata beberapa kali memberikan sinyal bahwa ia sudah dinikahi oleh Didi Mahardika. Belakangan, Cita pun mengungkapkan alasan tidak mempublikasikan pernikahannya itu.

Kabar Cita Citata sudah menikah mencuat saat pedangdut bertubuh mungil itu membagikan foto buku nikah di akun media sosialnya beberapa waktu lalu. Kemudian, tak berselang lama, Cita juga diketahui memanggil Didi Mahardika dengan sebutan 'suami'.



Baik Cita maupun Didi memang memilih untuk bungkam mengenai status hubungan mereka. Namun baru-baru ini, pelantun Goyang Dumang itu membahas soal pernikahan serta keputusannya untuk tidak membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik.

"Pernikahan itu sakral disaksikan para malaikat malaikat atas janji beribadah dan menemani dalam suka maupun duka," tulis Cita Citata di akun Instagramnya sambil memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis, dikutip Minggu (5/3/2023).

Cita tak menampik bahwa pernikahan adalah hal yang membahagiakan untuknya. Sebab, itu berarti ia telah dipersatukan dengan orang yang dicintai.

"Pernikahan pun kabar yang membahagiakan karna batin kedua insan bisa di persatukan," ujar perempuan 28 tahun itu.



Namun, Cita dan sang suami tampaknya memiliki alasan tersendiri sehingga memilih untuk tidak mengungkap pernikahan mereka. "Mengapa kami tidak membagikan kabar bahagia itu ke media, padahal ini sesuatu yang sangat kami nantikan? Watch and see. #wefightforjustice," kata Cita Citata.

Unggahan ini langsung dibanjiri berbagai komentar. Terlihat beberapa artis seperti Yuni Shara dan Tina Toon ikut memberikan ucapan selamat atas pernikahan Cita Citata dengan Didi Mahardika.

"Selamat menempuh hidup baru Cita dan suami," kata Yuni Shara.

"Selamat ya beb. Semoga langgeng dan bahagia terus," ujar Tina Toon.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)