Chuck Comeau Ungkap Alasan Simple Plan Tidak Pernah Bisa Lupakan Indonesia

Minggu, 05 Maret 2023 - 18:28 WIB
loading...
Chuck Comeau Ungkap Alasan Simple Plan Tidak Pernah Bisa Lupakan Indonesia
Grup musik rock asal Kanada, Simple Plan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Grup musik rock asal Kanada, Simple Plan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia. Pada kedatangannya kali ini, Chuck Comeau dkk tampil di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 4 Maret 2023.

Chuck menyebutkan bahwa bandnya sudah beberapa kali tampil di Indonesia. "Kami sudah ke Indonesia 6 atau 7 kali. Kali pertama kami ke Indonesia 2005 untuk tur album kedua kami waktu itu di Tennis Indoor, Senayan," ujar sang penabuh drum itu di Everblast Festival, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan beragam pengalamannya ketika mengunjungi Indonesia bersama Simple Plan, para personel band ini akhirnya jatuh hati dengan para penggemar Tanah Air.

Baca juga: Sebelum Masuk Venue, Penonton Sound of Love Antusias Ikuti Karaoke Berhadiah

"Kami datang ke sini karena kami mencintai Indonesia. Negara yang indah dan di media sosial pengikut kami terbesar dari Indonesia, dan dari data spotify pendengar kami terbanyak dari Indonesia. Mereka adalah keluarga yang luar biasa. Kami sudah lama ingin ke sini lagi tapi terhalang pandemi," bebernya.

Simple Plan juga sangat menghargai kesetiaan para penggemar di Indonesia, sehingga mereka tidak kuasa untuk menolak tawaran tampil di Jakarta.



"Kami ingat waktu kali pertama 2005 ke sini dan permintaan penggemar kami main di sini luar biasa, mereka sangat impresif. Meski kami main ke banyak tempat tapi kenangan akan Indonesia tak bisa berlalu begitu saja," kata dia.

Baca juga: Ajak Nyanyi Bareng, Vierratale Sukses Membius Penonton Sound of Love

Sementara itu, ketika tampil di Gambir Expo, Jakarta, Sabtu, 4 Maret 2023, Simple Plan benar-benar memberikan sajian yang mengesankan untuk para penggemar. Ribuan penggemar yang hadir disuguhkan sejumlah hitsnya, di antaranya I'm Just a Kid, Perfect, Jet Lag, dan banyak lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4067 seconds (0.1#10.140)