Sebarkan Virus Perdamaian, Slank Tutup Perhelatan Sound of Love

Senin, 06 Maret 2023 - 00:36 WIB
loading...
Sebarkan Virus Perdamaian, Slank Tutup Perhelatan Sound of Love
Grup rock Slank menjadi band penutup festival musik Sound of Love yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (5/3/2023). / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Grup rock Slank menjadi band penutup festival musik Sound of Love yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (5/3/2023). Kaka dkk tampil totalitas dan menutup rangkaian acara ini dengan manis.

Slank membawakan hitsnya berjudul I Miss You But I Hate You ketika membuka penampilannya. Lagu ini pun sukses membuat para penonton dan Slankers bergoyang.

Mengenakan jaket kulit, vokalis Slank, Kaka tampak berkarisma dan berhasil menyihir para penonton yang memadati venue.

Baca juga: Armand Maulana Tampil Enerjik, GIGI Hebohkan Sound of Love

Ketika menyanyikan lagu Gara-Gara Kamu, Slank sempat memberikan kesempatan kepada para penyanyi untuk menyanyi bersama tanpa alunan musik.

Selanjutnya, band yang berdiri sejak 1983 itu menghadirkan lagu Virus. Di sini, sang penabuh drum, Bimbim menyampaikan pesan agar selalu menyebarkan perdamaian ke seluruh dunia.

"Assalamualaikum, Jangan lupa menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia," pekik Bimbim.



Kemudian, Slank mendendangkan lagu Terlalu Pahit dan Kuil Cinta. Pada kesempatan ini, Kaka melepas jaketnya, sehingga menyisakan kemeja merah mudanya yang memamerkan bagian dada dengan kancing terbuka.

"Selamat datang di Kuil Cinta," kata Kaka sebelum menyanyikan lagu Kuil Cinta.

Baca juga: Nino RAN Doakan Semua Penonton Sound of Love yang Jomblo Mendapatkan Cinta

Suasana berubah menjadi lebih syahdu saat Slank menyajikan lagu Cinta Kita. Sebelum mengakhiri penampilannya di atas panggung, Slank mengajak penontonnya untuk bergoyang melalui lagu Terlalu Manis, Pandangan Pertama dan Orkes Sakit Hati.

Untuk diketahui, festival musik Sound of Love dengan mengangkat tema Romantic Love Music digelar selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 4-5 Maret 2023.Ajang persembahan iNews bersama MNC Portal dan MNC Multimedia Networkini menghadirkan sejumlah band dan musisi kondang Tanah Air.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)