4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan dalam Memperingati Hari Perempuan Internasional

Senin, 06 Maret 2023 - 05:16 WIB
loading...
4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan dalam Memperingati Hari Perempuan Internasional
Terdapat sederet aktivitas seru yang bisa dilakukan dalam memperingati Hari Perempuan Internasional, yang tahun ini jatuh pada 8 Maret. / Foto: ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Terdapat sederet aktivitas seru yang bisa dilakukan dalam memperingati Hari Perempuan Internasional . Perayaan ini sendiri akan jatuh pada 8 Maret 2023.

Hari Perempuan Internasional menjadi momen seluruh perempuan di dunia untuk memberikan apresiasi pada diri mereka.

Di perayaan Hari Perempuan Internasional ini, kaum wanita tidak hanya ikut memberi dukungan, tapi juga bisa merayakannya dengan segala macam aktivitas seru dan menyenangkan.

Baca juga: Peserta Audisi Ini Ingin Perjuangkan Pendidikan untuk Perempuan Melalui Miss Indonesia 2023

Selain bisa untuk hiburan, kegiatan tersebut juga berguna untuk mengingatkan betapa berartinya sosok wanita.

Penasaran kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di Hari Perempuan Internasional? Berikut informasinya.

1. Kumpul Bersama Teman


Momen Hari Perempuan Internasional ini bisa jadi ajang kamu untuk seru-seruan dan kumpul bersama teman-teman wanitamu. Kegiatan ini bisa mempererat jalinan persahabatan kalian.

Tak perlu mengadakan acara besar-besaran. Dengan dihadiri sahabat terdekat dan saling berbincang bisa jadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan di Hari Perempuan Internasional.

2. Berpakaian Feminim


Di momen Hari Perempuan Internasional, tak ada salahnya untuk menunjukan sisi feminim dalam dirimu. Salah satunya dengan berpakaian serba feminim.

Kamu bisa memadukan gaya tersebut dengan warna yang lembut dan model pakaian yang unik, namun tetap menunjukan sisi feminim kamu.

3. Ikuti Workshop tentang Hari Perempuan


Biasanya, ada banyak kegiatan atau acara yang dibuat komunitas tepat di Hari Perempuan Internasional ini. Karenanya, kamu bisa mengukuti workshop bertema Hari Perempuan.

Selain bisa menambah wawasan, kamu juga bisa memperluas jaringan pertemenan dan menambah keakraban dengan sesama perempuan.

4. Beri Ucapan di Media Sosial


Satu lagi aktivitas yang bisa dilakukan adalah memberi ucapan spesial di Hari Perempuan Internasional. Di era digital ini, kamu bisa membagikan ucapan manis dan membagikannya ke media sosial.

Baca juga: Ikuti Audisi Miss Indonesia 2023, Peserta Ini Ingin Berkontribusi terhadap Lingkungan dan Sosial

Kamu bisa membuat ucapan manis berbau feminisme. Atau kamu juga bisa membuat tagar atau hashtag spesial untuk perayaan Hari Perempuan Internasional.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)