3 Artis Korea yang Menjelekkan Drama Sendiri, Nomor 2 Sindir Sutradara dan Penulis Naskah

Senin, 06 Maret 2023 - 09:11 WIB
loading...
3 Artis Korea yang Menjelekkan Drama Sendiri, Nomor 2 Sindir Sutradara dan Penulis Naskah
Tidak jarang para artis Korea saling menjelek-jelekkan satu sama lain di dunia hiburan. Tetapi jarang ada artis yang mengkritik kru drama, yaitu sutradara. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Tidak jarang para artis Korea saling menjelek-jelekkan satu sama lain di dunia hiburan. Tetapi jarang ada artis yang mengkritik kru drama mereka, yaitu sutradara dan penulis naskah.

Namun tiga artis Korea ini secara blak-blakan menjelekkan kru drama mereka sendiri. Cara para artis ini menjelek-jelekkan dan menyalahkan kru membuat penonton merasa mereka tidak profesional.

Siapa saja mereka? Berikut artis Korea yang blak-blakan menjelekkan kru drama sendiri dilansir dari KBIZoom, Senin (6/3/2022).


1. Lee Da Hae

3 Artis Korea yang Menjelekkan Drama Sendiri, Nomor 2 Sindir Sutradara dan Penulis Naskah

Foto/KBIZoom

Pada 2008, Lee Da Hae tiba-tiba mengundurkan diri dari East of Eden ketika drama tersebut mendekati akhir penayangannya. Alasan yang dia berikan adalah karena tidak mengerti karakter Min Hye Rin dan tidak ingin melakukan tindakan tidak logis dari karakter yang dibintanginya.

Keputusan ini sangat mempengaruhi drama, menyebabkan kru bergegas mencari cara untuk mengganti Lee Da Hae. Banyak artis juga sangat terpengaruh karena peran mereka terkait langsung dengan karakter yang diambil Lee Da Hae.

Penonton juga mengkritik, mengatakan bahwa Lee Da Hee tidak bertanggung jawab dan menyalahkan naskah hanyalah alasan yang tidak masuk akal. Belakangan, Lee Da Hee akhirnya mengakui bahwa dia bersalah karena tidak bertahan dengan kru sampai akhir.

2. Han Ga In

3 Artis Korea yang Menjelekkan Drama Sendiri, Nomor 2 Sindir Sutradara dan Penulis Naskah

Foto/KBIZoom

Pada 2007, Han Ga In mengambil peran utama dalam Witch Yoo Hee, yang dikritik baik dari segi naskah dan akting. Setelah drama berakhir, Han Ga In tiba-tiba secara terbuka mengkritik sutradara dan penulis naskah. Dia menuduh keduanya menjadi alasan mengapa Witch Yoo Hee menjadi karya yang menyedihkan.

Han Ga In berpikir bahwa naskah drama itu buruk karena penulis hanya berspesialisasi dalam drama komedi dan tidak memiliki pengalaman dalam membuat drama yang berjalan lama. Dia kemudian menyalahkan sutradara Jun Ki Sang karena keterampilan pembuatan drama yang buruk. Pernyataan Han Ga In ini membuat orang-orang di industri hiburan Korea dan publik sangat terkejut.

Sutradara dan penulis skenario Witch Yoo Hee sendiri tidak puas dan merasa sulit untuk memahami ketika Han Ga In menjelek-jelekkan rekan-rekannya meskipun dia tidak menunjukkan sikap apapun sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)