Tips Nginep Super Irit di Destinasi Terbaik Indonesia, Salah Satunya Ambil Promo di Sini!

Senin, 06 Maret 2023 - 11:03 WIB
loading...
A A A
Umumnya, hotel terletak di tempat-tempat strategis seperti dekat dengan pusat perbelanjaan. Sebagai traveler, Anda mungkin tergiur membeli oleh-oleh untuk diberikan kepada orang di rumah. Akan tetapi, perhatikan agar Anda tidak kalap belanja selama berada di sana.

Cari Promo

Ini merupakan poin paling penting yang harus Anda lakukan sebagai wisatawan. Dengan promo, Anda bisa menginap di hotel pilihan, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk itu, pilih platform yang selalu memberikan promo menarik.

Seperti Mister Aladin yang saat ini lagi ada Promo Nginep Super Irit dengan DISKON SPESIAL 25% yang berlaku di area destinasi wisata prioritas seperti yang sudah disebutkan di atas.

Wah seru banget kan. Jadi, selain menginap di hotel, Anda juga bisa mampir ke berbagai tempat wisata menarik yang berada di destinasi wisata prioritas tersebut. Yuk buruan dipesan karena promonya terbatas!



Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya supaya Anda dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/nginepsuperirit .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)