Vision+ Hadirkan Konten Spesial Maret, Ada Original Series Arab Maklum hingga BWF

Senin, 06 Maret 2023 - 15:48 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Konten Spesial Maret, Ada Original Series “Arab Maklum” hingga BWF
Deretan konten spesial Maret, ada Original Series Arab Maklum hingga BWF. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, kita sudah memasuki bulan Maret 2023. Menyambut bulan yang baru, Vision+ siap memberikan semangat yang baru dengan deretan konten-konten pilihan yang bisa Anda nikmati di bulan Maret ini.

Original series terbaru berjudul Arab Maklum akan hadir di bulan Maret dan siap mewarnai momen Ramadan Anda. Serial ini bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisinya di tengah modernisasi.

Di channel AXN, ada musim kedua serial Rookie Blue yang sudah bisa disaksikan setiap Selasa dan Rabu pukul 22.40 WIB. Serial asal Kanada ini menceritakan kisah lima petugas polisi yang baru lulus dan harus menghadapi kasus kejahatan nyata yang berbeda jauh dengan pelatihan mereka.



Untuk pecinta film dan serial Korea, ada Military Prosecutor Doberman yang bisa disaksikan setiap hari. Serial yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah ini bercerita tentang seorang jaksa militer bernama Do Bae-man yang hanya menganggap pekerjaannya sebagai ladang kekayaan.

Dari dunia olahraga, ada sederet pertandingan dari BWF World Tour yaitu German Open, All England Open, China Super 100, Swiss Open, dan Madrin Spain Masters. Nantinya, penggemar bulu tangkis dapat menonton secara langsung melalui aplikasi Vision+.

“Di bulan Maret ini, Vision+ tetap konsisten dalam memberikan tayangan-tayangan pilihan dari berbagai channel, mulai dari original series, serial drama, hingga pertandingan olahraga secara langsung. Dengan pilihan konten yang luas, kami harap masyarakat bisa menikmati tayangan-tayangan lokal berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)