Tekuni Bisnis Kosmetik dan Fashion Taktikal, Influencer Cantik Ini Ingin Menginspirasi Banyak Orang

Senin, 06 Maret 2023 - 16:53 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan kesibukan lain di luar profesinya sebagai influencer. Rekha Lena menjadi pengurus Kadin sejak 2019 silam. Selain itu, dia juga memiliki usaha yang bergerak di bidang kosmetik, kuliner, hingga usaha di bidang taktikal.

"Bisnis saya ada di bidang kosmetik. Saya memiliki pabrik kosmetik dan juga punya holding company di bidang kosmetik dan saya punya bisnis tactical menjual alat-alat atau perlengkapan perang, kepolisian dan tentara di IG bisa lihat @swtactical. Kemudian saya juga punya bisnis Fnb juga yang belum lama ini launching," jelasnya.

Menariknya,dia berhasil membagi waktu dengan baik sebagai influencer, pengusaha, organisasi, hingga kesibukan kuliah di salah satu universitas negeri di Indonesia. Di tengah setumpuk kesibukan tersebut, manajemen waktu sangat penting bagi Rekha Lena.

"Kesulitan membagi waktu tentu ada apalagi sekarang saya sedang melanjutkan studi magister saya di salah satu universitas negeri di Indonesia doakan semoga semuanya lancar dan saya bisa bermanfaat bagi banyak orang," tutupnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)