Tekuni Bisnis Kosmetik dan Fashion Taktikal, Influencer Cantik Ini Ingin Menginspirasi Banyak Orang

Senin, 06 Maret 2023 - 16:53 WIB
loading...
Tekuni Bisnis Kosmetik dan Fashion Taktikal, Influencer Cantik Ini Ingin Menginspirasi Banyak Orang
Influencer Rekha Lena. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Banyak orang sejak awal membuat akun media sosial memiliki niat untuk menjadi seorang influencer. Tapi tidak demikian dengan influencer satu ini, Rekha Lena.

Perjalanan karir selebgram cantik yang berulang tahun tiap 12 Maret menjadi seorang influencer mengalir begitu saja berkat sejumlah unggahan yang berhasil mencuri perhatian banyak orang.

"Sebetulnya saya tidak ada cita-cita untuk jadi influencer. Karena mungkin melihat dari follower yang banyak dan saya cukup aktif di media sosial jadi keterusan," ujar Rekha Lena saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Dalam menggunakan platform media sosial, selebgram yang juga seorang pengusaha itu memiliki prinsip utama dan berkomitmen untuk terus memberikan pengaruh positif kepada para pengikutnya dan juga publik luas dari tiap postingan.



Oleh karenanya, selebgram pemilik nama lengkap Rekha Puspa Lena tak pernah menjual keseksian dengan menggunakan pakaian minimalis atau seksi ketika membuat konten dan mengunggahnya di media sosial.

Dia juga tidak mau membuat konten aneh demi menjadi pusat perhatian dan viral. Rekha Lena tetap konsisten memegang prinsip ingin memberikan pengaruh yang positif bagi banyak orang.

"Memang saya menggunakan sosial media itu untuk memberikan banyak informasi atau hal-hal positif untuk orang lain. Karena saya berprinsip saya bisa memberikan banyak manfaat untuk orang lain," tuturnya.

Selama menjadi seorang influencer, Rekha Lena lebih banyak merasakan kebahagiaan dibandingkan dukanya. Dia menikmati profesi barunya ini.

"Batasan dalam membuat postingan pasti selalu ada dari segi pakaian dan lain-lain intinya saya ingin menginfluence orang-orang untuk lebih menginspirasi followers untuk bisa menjadi lebih positif," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)