Sule Jawab Kabar Rujuk dengan Nathalie Holscher: Jangan Sampai karena Anak

Selasa, 07 Maret 2023 - 14:50 WIB
loading...
Sule Jawab Kabar Rujuk dengan Nathalie Holscher: Jangan Sampai karena Anak
Sule menjawab kabar rujuk dengan Nathalie Holscher. Komedian ini mengaku enggan rujuk dengan mantan istrinya, terlebih jika anak dijadikan alasan. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule menjawab kabar rujuk dengan Nathalie Holscher . Secara blak-blakan, komedian ini mengaku enggan rujuk dengan mantan istrinya, terlebih jika anak dijadikan alasan.

Bagi Sule , pernikahan bukan hal yang bisa dipermainkan. Karena itu, ayah Rizky Febian ini mengaku tidak mudah untuk rujuk dengan Nathalie dan kembali membangun rumah tangga seperti sebelumnya.

"Itu kan hal mereka, tapi jangan sampai kami rujuk karena hanya anak gitu. Kitanya juga jangan benar-benar dari dalam, kalau rumah tangga nggak main-main," kata Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (7/3/2023).

Meski demikian, Sule memastikan hubungannya dengan Nathalie baik. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu pun tak ingin menyalahkan mantan istrinya itu terkait rumah tangga mereka yang gagal.





"Ya terus kami harus saling benci? Kan dia mau apapun yang terjadi itu kan masa lalu, mau gimana?" jelas Sule.

"Kami nggak mencari siapa yang salah, jadi pelajaran. Nggak haruslah kita harus jadi musuh, biasa aja," lanjutnya.

Di sisi lain, Sule tak menampik bahwa ada rasa canggung saat Nathalie mendatangi rumahnya bersama anak mereka, Adzam beberapa waktu lalu. Terlebih, belakangan banyak pemberitaan tentang dirinya dan Nathalie yang kurang baik.

"Kalau misalkan canggung dikit ya wajar lah gitu. Kan kita juga nggak bisa ngelak kayak berita-berita kadang-kadang memberitakannya kurang bagus, dari judul dan lain-lain, karena gue udah tahu, ya mau gimana," ujar Sule.



Seperti diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher dan sang anak, Adzam baru-baru ini menyambangi rumah Sule. Kedatangan mantan DJ itu untuk menemai sang anak main dan bertemu dengan ayahnya.

Momen pertemuan Nathalie, Adzam dan Sule ini pun membuat netizen berharap keduanya bisa kembali rujuk. Terlebih hubungan mereka masih tetap baik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)