Aldila Jelita Akan Polisikan Hater yang Menghujatnya Pasca Gugat Cerai Indra Bekti: Tunggu Aja

Selasa, 07 Maret 2023 - 17:27 WIB
loading...
Aldila Jelita Akan Polisikan Hater yang Menghujatnya Pasca Gugat Cerai Indra Bekti: Tunggu Aja
Aldila Jelita mendapat hujatan bertubi-tubi dari sejumlah haters pasca melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita mendapat hujatan bertubi-tubi dari sejumlah hater pasca melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti. Tak terima atas pelakuan tersebut, Aldila pun memantapkan diri untuk membawa perkara itu ke jalur hukum.

Aldila menilai, hujatan dari sejumlah netizen bisa memperkeruh hubungannya dengan Indra Bekti.

"Pokoknya tunggu aja. Kami lagi cek dulu. Tapi yang bar-bar aja. Kalau yang standar, yang memang nggak tahu, biasa ajalah," ungkap Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).



Milano beranggapan bahwa hujatan netizen telah membentuk penggiringan opini yang seolah-olah memfitnah kliennya maupun Indra Bekti.

Meski begitu, Milano menegaskan, langkah yang akan ditempuh oleh Aldila ini sebelumnya telah dikomunikasikan dengan Bekti. Secara tidak langsung, keputusan itu merupakan persetujuan dari kedua belah pihak.

"Kalau yang sudah menggiring fitnah, nanti aku konsultasikan ke Bekti juga. Jadi bukan ke Dila doang, tapi juga ke Bekti. Karena kemarin Bekti bilang, 'kalau yang sudah terlalu Bang, silakan saja (dilaporkan)'. Nanti kami ngomong ya," papar sang pengacara.

Lebih lanjut Milano mengimbau netizen untuk tidak lagi menggiring opini publik yang menyudutkan Aldila. Menurut dia, permasalahan itu bakal berdampak pada psikis anak-anak Aldila dan Bekti.



Anak-anak pasangan ini, menurut pengakuan Aldila, sudah mengetahui kondisi orang tua mereka yang akan segera berpisah. Mereka sudah bisa memahami apa yang terkembang di tengah publik.

"Ini kan masalah pribadi, bukan untuk dijadikan konsumsi publik. Jadi kalau nggak tahu (kebenarannya), jangan menggiring opini yang nggak baiklah. Apa pun yang kalian sampaikan, dampaknya ke orang lain. Yaitu ke anak-anak, bukan ke mereka berdua," kata Milano.

"Mereka berdua mungkin lebih kuat. Tapi kalau anak-anak, nantinya ke depan akan seperti apa," lanjut pengacara yang sudah berteman lama dengan Bekti dan Aldila itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)