Aldila Jelita Tidak Ingin Rujuk dengan Indra Bekti, Mantap Cerai

Selasa, 07 Maret 2023 - 18:20 WIB
loading...
Aldila Jelita Tidak Ingin Rujuk dengan Indra Bekti, Mantap Cerai
Aldila Jelita mengatakan tidak ingin rujuk dengan Indra Bekti. Perempuan yang akrab disapa Dila ini mengaku mantap untuk bercerai dengan sang suami. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita mengatakan tidak ingin rujuk dengan Indra Bekti . Perempuan yang akrab disapa Dila ini mengaku mantap untuk bercerai dengan sang suami yang sudah dinikahinya selama 13 tahun itu.

Keyakinan Dila untuk berpisahdari Bekti dibuktikan dengan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023. Gugatan didaftarkan melaui e-court oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis.

'Tidak, tidak ada rujuk untuk saat ini. Kami masih sama dengan komitmen masing-masing, proses yang sama. Semoga yang terbaik aja buat kami berdua," kata Dila di kawasan Mampang, Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Maret 2023.

Dila dan Bekti juga sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Demi kedua anak mereka, pasangan ini tidak ingin mengungkapkan masalah rumah tangganya ke publik.





Bagi Dila, hal tersebut merupakan aib keluarganya. Karena itu, cukup dia dan Bekti yang mengetahui penyebab perceraian mereka.

"Soal prinsip, masa saya buka. Masalah rumah tangga nggak akan mungkin saya kasih tahu, prinsip rumah tangga dan aib rumah tangga nggak akan kita buka. Kalau kemarin kami ketemu memang kami nggak mau konsumsinya kami berantem," jelas Dila.

"Kami selesaikan baik-baik. Mas Bekti ngambil saya baik-baik, kita pisah baik-baik, itu intinya. Jadi anak-anak juga melihat ibu bapaknya tidak ada yang bertengkar," tambahnya.

Hal senada diungkap Milano. Menurut sang pengacara, Dila sudah ingin bercerai dengan Bekti sejak lama. Hanya saja, mereka saat itu sempat berdamai dan ingin hidup bersama kembali.



"Kemarin hubungannya baik, karena perpisahan ini memang diambil keputusannya bersama-sama. Jadi tidak biar tidak ada yang tersakiti. Ditanya pisah pasti sakitlah," papar Milano.

"Tapi mereka punya kesamaan, sama-sama memikirkan bagaimana dampak ini tidak kepada anak-anak," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)