Fahmi Bo Merana Pisah dengan Istri saat Sakit, Kini Tinggal Sendirian di Kamar Kos

Rabu, 08 Maret 2023 - 12:12 WIB
loading...
Fahmi Bo Merana Pisah dengan Istri saat Sakit, Kini Tinggal Sendirian di Kamar Kos
Fahmi Bo sungguh merana. Tahun 2018 ia mengalami stroke dan disusul komplikasi penyakit lain hingga kesulitan bekerja. Foto/Instagram @fahmi.b0
A A A
JAKARTA - Hidup Fahmi Bo sungguh merana. Tahun 2018 ia mengalami stroke dan disusul komplikasi penyakit lain hingga kesulitan bekerja. Saat tengah berjuang mengatasi penyakitnya itu, dua tahun lalu aktor 50 tahun ini juga harus berpisah dengan istri dan anak-anaknya. Kini, ia tinggal seorang diri di kamar kos-kosan.

Meski sudah berpisah, Fahmi Bo mengaku belum resmi bercerai dengan sang istri.

"Sebenarnya belum terjadi apa-apa. Cuma kita pisah rumah. Resminya (bercerai) belum. Saya juga nggak pernah mau begini, (mengucapkan) talak belum pernah, amit-amit," kata Fahmi Bo dalam program Pagi-Pagi Ambyar, dikutip Rabu (8/3/2023).



Fahmi Bo enggan menjelaskan penyebab ia dan istri harus pisah rumah. "Ada yang sulit saya ceritain. Saya juga punya kesalahan, dia juga mungkin punya kesalahan," kilahnya.

Saat ini, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut tinggal sendirian di kos-kosan. Terkadang putra sulungnya yang sudah berusia 23 tahun mampir ke kosan. Sayang, anak bungsunya yang berusia 18 tahun tidak demikian.

Untuk menjalin komunikasi saja tidak ada jalan, begitu pun dengan sang istri. "Komunikasi (dengan istri) mau dua tahun ini nggak ada komunikasi," ujar Fahmi Bo.

Karena itu, di kesempatan tersebut Fahmi mengirim pesan pada kedua anaknya. Fahmi berharap mereka menerima kondisi sang ayah.



"Sehat yang penting, jangan lupain ayah. Walaupun ayah banyak kekurangan, ini ayah kamu. Terutama Aril, ayah penging ketemu. De, sehat terus ya De. Sukses," tutur Fahmi Bo sambil menangis.

Fahmi Bo sempat menderita stroke pada 2018 dan sembuh dua tahun kemudian. Akan tetapi, pada 2020 Fahmi harus kembali ditimpa cobaan. Ia terserang asam urat dan penyakit diabetes.

Hal itulah yang menyebabkan dirinya kesulitan untuk berjalan. Namun, saat ini ia sudah berangsur membaik dan masih menjalani perawatan seperti terapi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)