Tak Sakit Hati Disebut Anak Durhaka, Syakir Daulay Bersyukur Bisa Sambut Ramadan dengan Keluarga

Rabu, 08 Maret 2023 - 18:13 WIB
loading...
Tak Sakit Hati Disebut Anak Durhaka, Syakir Daulay Bersyukur Bisa Sambut Ramadan dengan Keluarga
Dengan bulan suci Ramadan yang segera menjelang, Syakir Daulay sangat bersyukur karena dia akan menyambutnya dengan berkumpul bersama keluarganya. / Foto: Instagram @syakirdaulay
A A A
JAKARTA - Aktor Syakir Daulay sempat menjadi perbincangan publik, setelah disebut sebagai anak durhaka karena tidak pernah berkunjung ke orang tuanya selama 2 tahun.

Namun, akhirnya permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik oleh Syakir Daulay . "Seneng lah, karena kita senang damai," kata Syakir Daulay saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

Dengan bulan suci Ramadan yangsegera menjelang, Syakir juga sangat bersyukur karena dia akan menyambutnya dengan berkumpul bersama keluarganya. Terlebih, dia baru saja menuntaskan proses produksi film terbarunya.

Baca juga: Bikin Kedua Orang Tua Kecewa, Syakir Daulay Akhirnya Meminta Maaf

"Alhamdulillah pas banget baru selesai produksi film, udah lumayan senggang waktunya, jadi bisa bareng keluarga. Apalagi di bulan suci Ramadan, jadi memang nyempetin (kumpul bareng keluarga)," ungkap artis 21 tahun ini.

Dituduh sebagai anak durhaka, Syakir mengaku jika dirinya tidak merasa sakit hati. Pasalnya, dia yakin jika masalah yang menimpa dirinya sudah ditakdirkan Allah SWT.

"Tapi kan apa yang udah terjadi udah terjadi, dan Syakir enggak pernah menyesali. Apalagi sampai sakit hati sama orang tua ya, itu udah memang udah jalannya, mau diapain lagi," katanya.

Baca juga: Syakir Daulay Akhirnya Pulang ke Rumah Orang Tua, Zikri Daulay: Nyokap Gue Senang

"Sebagai hamba ya kita ya udah, kita ridho aja. Ngakuin emang ini yang dimaui Tuhan gue, ya udah gue ikutin," pungkasnya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)
pixels