Thariq Halilintar Akan Jalani Puasa di Arab Sambil Umrah

Rabu, 08 Maret 2023 - 22:01 WIB
loading...
Thariq Halilintar Akan Jalani Puasa di Arab Sambil Umrah
Thariq Halilintar akan menjalani puasa pertama di Arab Saudi. Momen ini bertepatan dengan ibadah umrah bersama sang kakak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar akan menjalani puasa pertama di Arab Saudi. Momen ini bertepatan dengan ibadah umrah bersama sang kakak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah .

Ashanty, disebut Thariq juga akan ikut dalam rencana ibadah umrah ini. Mereka akan bersama-sama menjalani puasa hari pertama di Tanah Suci.

"Nanti Insya Allah puasa bareng bang Atta sama kak Lolly (Aurel Hermansyah), sama bunda (Ashanty)," kata Thariq di PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/3/2023).

"Kita Insya Allah mau puasa pertama di Arab," tambahnya.





Mantan pacar Fuji ini menyebut bahwa menjalankan puasa di Tanah Suci akan terasa berbeda dari di Indonesia. Dia juga percaya umrah di bulan puasa, pahalanya akan ditambah berkali lipat.

"Karena kalau misalnya umrah di bulan Ramadhan pahalanya lebih banyak, karena lebih disayang sama Tuhan," jelas Thariq.

Rencananya Thariq, Atta, Aurel, Ashanty dan lainnya akan berangkat umrah pada 17 Maret 2023. Namun, Thariq tidak mengetahui pasti apakah akan bertemu dengan keluarga besarnya, Gen Halilintar.

"Belum tentu sih, belum tentu ada keluarga Gen. Tapi ada bang Atta, ada kak Aurel dan bunda," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)