2nd Chance Rilis Single Terbaru Salah Hati

Kamis, 09 Maret 2023 - 12:50 WIB
loading...
2nd Chance Rilis Single Terbaru “Salah Hati”
2nd Chance Rilis Single Terbaru Salah Hati. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Group vokal asal Jakarta 2nd Chance kini kembali merilis lagu single terbarunya. Setelah sukses dengan “Jatuh Cinta Kedua”, kini karya terbarunya siap untuk diorbitkan. 2nd Chance yang beranggotakan tiga orang, antara lain Caecilia Prayudi, Thomas Boly, dan Febrian Ihsan kini dengan formasi teranyar 2nd Chance memberikan nuansa dan warna baru. Lagu terbarunya kali ini berjudul “Salah Hati”. Lagu ini merupakan ciptaan dari Caecilia yang dimana memiliki lirik yang indah dan mendalam.

“Salah Hati” bercerita tentang suatu perasaan yang tidak pernah diungkapan. Sehingga, dia tidak bisa memiliki seseorang yang memang dicintai dan telah dimiliki oleh orang lain. Penyesalan menjadi tajuk utama pada lagu ini. Lirik yang dalam menjadi kekuatan pada lagu ini dan disempurnakan dengan alunan musik sendu semakin membuat pendengarnya terhanyut. Kombinasi dari ketiga suara Caecilia Prayudi, Thomas Boly, dan Febrian Ihsan yang khas membuat lagu ini semakin cocok untuk didengarkan. Lagu ini juga turut dibantu oleh Bowo Soulmate sebagai Vocal Directed.

“Kini baru ku mengerti,
sakitnya tak bisa memiliki.
Selalu mencoba untuk menjaga hati
Nyatanya dia takkan pernah menyadari”



Berdasarkan dari penggalan lirik tersebut semakin tergambar dengan jelas cerita yang ingin disampaikan. Perasaan yang tidak pernah disampaikan tentunya membuat penyesalan, namun kedewasaan seseorang menjadi momok dimana menerima merupakan hal yang perlu dilakukan meski salah hati. “Lagu ini tuh ceritanya tentang orang yang enggak pernah mengungkapan perasaannya atau lebih keterlambat ya untuk mengakui perasaannya. Jadinya, dia sedih sendiri dan disimpan semuanya di dalam hati aja”, ujar Caecilia, Febri, dan Thomas.

Tentunya group vokal ini memiliki harapan terhadap lagu terbarunya ini, “Harapannya pasti semoga semua orang yang pernah merasakan perasaan seperti ini bisa belajar untuk berani speak-up ya masalah perasaan. Tapi juga pastinya lagu ini bisa diterima oleh semua masyarakat pencinta music khususnya musik lokal Indonesia”, ujar Thomas dan Caecilia menjelaskan harapannya.

Bersama dengan Hits Record, 2ND Chance merilis single terbarunya yang berjudul “Salah Hati”. Lagu ini juga sudah bisa didengarkan pada semua platform musik digital dan tentunya music video nya juga akan tayang di Channel Youtube milik Hits Record. Jadi, sudah siap untuk bergalau dan bersedih bersama 2nd Chance? Yuk dengarkan lagu mereka sekarang!



PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)