Bintangi Series Horor, Tanta Ginting Akui Takut dengan Hantu Ini

Kamis, 09 Maret 2023 - 14:36 WIB
loading...
Bintangi Series Horor, Tanta Ginting Akui Takut dengan Hantu Ini
Original series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor Tanta Ginting kembali menghiasi industri hiburan Tanah Air dengan membintangi serial terbaru berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati . Dalam serial ini, Tanta Ginting akan berperan sebagai Roy Merdeka Ginting atau yang akrab disapa Roy.

Roy merupakan seorang politisi yang kini tengah mencalonkan diri dalam sebuah pemilihan. Bersama Gading Marten dan Clara Bernadeth, Tanta sukses mencuri perhatian masyarakat dalam serial horror-komedinya ini.

Menariknya, aktor kelahiran 1981 ini ternyata mempercayai bahwa mahluk halus memang ada dalam dunia nyata. Meskipun, ia belum pernah bertemu atau mengalami sendiri kejadian yang berhubungan dengan mahluk halus tersebut.



“Aku sih percaya, kalau aku sih percaya kalau ada sebuah entitas itu gitu. Tapi aku sendiri belum pernah ngalamin,” ujar Tanta.

Dalam interview bersama Clara Bernadeth juga, ia mengatakan bahwa dirinya takut dengan hantu yang berkaitan dengan agama. Terlebih lagi, dengan pakaian atau jubah yang turut dikenakan oleh para hantu tersebut.

“Iya kalau aku tuh lebih takut dengan setan yang berbau agama dengan jubahnya, dengan pakaian-pakaiannya, karena jadinya lebih serem aja. Biasanya kan tempat kita buat beribadah tapi dia muncul di situ,” tambahnya.

Secara garis besar, serial terbaru Vision+ ini menceritakan tentang persahabatan beda alam antara Roy dan Marten. Pada awalnya, Roy meminta Marten membuka mata batinnya untuk bisa bertemu sang ayah yang tiada. Sayang baginya, ternyata Marten meninggal sebelum ia menutup mata batin sahabatnya tersebut.

Roy pun harus terjebak dalam bayangan mahluk halus yang selalu menghantui kehidupannya. Tanpa disangka, dirinya bertemu kembali dengan Marten yang mengaku dirinya belum bisa pergi dengan tenang.



Anda bisa saksikan keseruan persahabatan antara Roy dan Marten dalam serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati di Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)