3 Film Indra Bekti yang Paling Terkenal, Nomor 2 Garapan Hanung Bramantyo

Kamis, 09 Maret 2023 - 17:50 WIB
loading...
3 Film Indra Bekti yang Paling Terkenal, Nomor 2 Garapan Hanung Bramantyo
Indra Bekti salah satu artis Indonesia yang sudah cukup lama terjun ke dunia hiburan. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti salah satu artis Indonesia yang sudah cukup lama terjun ke dunia hiburan. Dia mengawali karier sebagai pengisi suara untuk anime Candy Candy di tahun '90-an.

Kemudian wajah Bekti kerap muncul sebagai pembawa acara di program musik Tralala Trilili. Namanya semakin terkenal lewat program Ceriwis bersama Indy Barends, yang bertahan hingga 10 tahun.

Selain menjadi pembawa acara, pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo ini juga sempat membintangi beberapa judul film. Film yang dia perankan juga cukup terkenal.





Berikut film Indra Bekti yang terkenal, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/3/2023).

1. Rumah Tanpa Jendela

Pada 2011 Indra Bekti pernah bermain film musikal berjudul Rumah Tanpa Jendela. Film garapan Aditya Gumay ini diangkat dari cerita pendek berjudul Jendela Rara karya Asma Nadia.


2. Get Married 2

Indra Bekti juga pernah bermain dalam film Get Married 2 sebagai dr. Ciko. Di film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini Bekti beradu akting dengan Nirina Zubir, Nino Fernandez, Ringgo Agus Rahman, Aming, dan Desta.

3. 5 Sehat 4 Sempurna

5 Sehat 4 Sempurna menjadi debut Bekti sebagai aktor. Di film yang tayang pada 2002 ini dia berperan sebagai Chazz. Film bergenre komedi tersebut juga dibintangi oleh sejumlah bintang lain seperti Fathir Muchtar, Rena Tabitha, Tessa Kaunang, Eddies Adelia, dan Irfan Penyok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)