Rizky Billar Alami Kerugian Miliaran Rupiah hingga Dijauhi Teman Imbas Kasus KDRT

Jum'at, 10 Maret 2023 - 12:30 WIB
loading...
Rizky Billar Alami Kerugian Miliaran Rupiah hingga Dijauhi Teman Imbas Kasus KDRT
Rizky Billar mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah imbas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora. Foto/tangkapan layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Rizky Billar mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah imbas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora . Hal ini diungkap Billar dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Billar mengatakan bahwa dirinya harus mengembalikan uang kepada brand yang bekerja sama dengannya imbas kasus KDRT . Selain itu, sejumlah kontrak kerja pun terpaksa dibatalkan.

"Banyak brand-brand yang menagih refund. Banyak juga yang hampir deal tapi ngebatalin. Gue balikin, banyak. (Total) miliaran pasti," kata Billar dikutip Jumat (10/3/2023).

Meski rugi miliaran rupiah, ayah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu enggan untuk mempermasalahkannya. Billar memilih untuk menyelesaikan kontrak kerjanya secara baik-baik.





"Kalau fight hingga menimbulkan pertikaian gue terhadap brand tersebut buat apa? Gue kan pengin semuanya berjalan dengan baik," jelas Billar.

"Toh juga untuk sementara. Gue kehilangan sedikit tapi ya ibaratnya sebuah ketapel lah. Tarik dulu ke belakang, supaya lebih kenceng," tambahnya.

Di sisi lain, Billar yakin betul bahwa saat namanya pulih, akan banyak brand yang mengajaknya kerja sama.

"Lebih bagus gue balikin, gue ikutin maunya mereka. Ketika nama gue pulih lagi, kan mereka juga nggak menutup diri untuk bisa bekerja sama lagi bareng gue," ujar Billar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)