Thariq Halilintar Ikut Senang Fuji Mampu Beli Rumah Seharga Rp12 Miliar

Jum'at, 10 Maret 2023 - 13:06 WIB
loading...
Thariq Halilintar Ikut Senang Fuji Mampu Beli Rumah Seharga Rp12 Miliar
Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengaku ikut senang mantan kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji mampu membeli rumah impiannya. / Foto: dok. MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengaku ikut senang mantan kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji mampu membeli rumah impiannya.

Seperti diketahui, Fuji melalui hasil keringatnya sendiri berhasil membeli rumah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp12 miliar.

Dengan membeli rumah seharga Rp12 miliar secara tunai di usia yang baru beranjak 20 tahun, tentu itu menjadi salah satu pencapaian membanggakan buat Fuji.

Baca juga: Intip 4 Sumber Kekayaan Fuji, Mampu Beli Rumah Mewah dari Peras Keringat

"Ya alhamdulillah, ikut senang Fuji punya rumah baru," ujar Thariq saat ditemui di kawasan PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Dia juga merasa bangga, karena rumah yang dibeli Fuji itu merupakan rekomendasinya.

"Soalnya aku ikut nyariin rumah jadi pas dia dapet aku seneng banget," kata dia.

"Iya (aku yang rekomendasiin)" imbuhnya.



Sementara itu, Fuji memampang sebuah tanda bertuliskan "Dilarang Mengambil Foto (No Camera)" di depan rumah. Ini sebagaimana terlihat dari unggahan Instagram Story di akun Instagram Fuji.

Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu terpaksa memasang papan tersebut karena menginginkan privasi dalam hidupnya. Sebelumnya, sempat ada orang asing yang merekam dan mengunggah rumah Fuji tanpa izin.

Baca juga: Fuji Beli Rumah Rp12 Miliar, Haji Faisal: Itu Prestasi Luar Biasa

"Lebih ke privacy gasih gais? Aku juga manusia biasa, punya batasan privacy, akupun blm pindah kesana udah direkam rekam & di upload orang gak dikenal tapa seizin aku:) risih lah," tulis Fuji di unggahan tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)